Recent Posts

Contributors

Jelang WCD 2020, Kecamatan Lembang Pinrang Siapkan 10 Ribu Relawan

Sabtu, 29 Agustus 2020

 

Jelang WCD 2020, Kecamatan Lembang Pinrang Siapkan 10 Ribu Relawan


PINRANG,--  Jelang World Clean Day (WCD) 2020 sejumlah Komunitas bahkan diikuti sejumlah unsur pemerintahan kecamatan yang ada di Pinrang sudah mempersiapkan dan turut bergabung bersama para Pelopor WCD kabupaten Pinrang.


Hal itu dibuktikan Turut serta Forkompincam pemerintahan kecamatan Lembang siap sukseskan WCD 2020.


Ali topan salah satu Leader, atau pelopor WCD 2020 mengatakan selain komunitas  sudah ada beberapa kecamatan ingin ikut serta dalam kegiatan ini.


"Salah satunya Kecamatan Lembang menurungkan 10 ribu Relawan Yang nantinya Ikut Hadir di Kantor Camat Lembang, Pelopor WCD lembang Serda Salahuddin, Pemuda kel, Tadokkong, Camat Lembang, Lurah Tadokkong, Kep.  Desa Kariango (Letta) dan Leader WCD Dan Mentor WCD,"ungkapnya.


Sementara, Muh.  Syarul Rahmad Azis mengatakan mengapresiasi keterlibatan masyarakat dan pemerintah dalam kegiatan WCD 2020 nantinya.


"Dimana WCD Tahun 2019 kabupaten Pinrang peringkat 2 terbanyak relawan mengumpulkan 70 ribu relawan di tingkat sulawesi selatan yang ikut aksi bersih-bersih sampah yang melibatkan 158 negara,"ujar Leader 2019-2020 Muh.  Syarul Rahmad Azis.(Rls/Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI