-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua TP PKK Pinrang Berikan Arahan Dalam Pertemuan Kampung KB

Kamis, 13 Agustus 2020 | Agustus 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-13T13:13:09Z
Ketua TP PKK Pinrang Berikan Arahan Dalam Pertemuan Kampung KB


PINRANG,-- Dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Tiroang, Kamis (13/8/2020) dari beberapa agenda yang dihadiri, salah satu agenda Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan yakni memberikan pengarahan pada kegiatan Pertemuan Kelompok Kerja (Pokja) Kampung KB.


Tampak mendampingi Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin, Kadis P2KBP3A dr. Ridha dan Camat Tiroang serta Pengurus TP PKK Kabupaten.


Kegiatan ini dihadiri Kader PKK setempat dan para Lurah se Kecamatan Tiroang.


Andi Sri dalam arahannya menyampaikan bahwa program KB sekarang ini tidak sama dengan program KB zaman dulu. Menurutnya, program KB saat sekarang ini memiliki banyak inovasi-inovasi.


Andi Sri berharap para ibu rumah tangga mampu menjawab tantangan jaman. Menurutnya banyak cara untuk memberdayakan diri. Andi Sri mencontohkan dengan memanfaatkan pekarangan rumah untuk ditanami berbagai jenis sayuran.


"Ibu rumahtangga saat ini dituntut untuk berperan dalam menjaga ketahanan pangan keluarga. Dengan cara memanfaatkan pekarangan rumah dengan menanam sayuran contohnya. Tidak perlu lagi ke pasar, tinggal memetik di halaman" ungkap Andi Sri.


Sementara itu, Kadis P2KBP3A dr Ridha menyampaikan bahwa program Kampung KB adalah untuk membangun Keluarga Berkualitas. Keluarga berkualitas menurut dr. Ridha diharapkan dapat terwujud di segala aspek.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update