Recent Posts

Contributors

Komandan Kodim 1418/Mamuju Tinjau Lokasi TMMD 109

Jumat, 28 Agustus 2020
Komandan Kodim 1418/Mamuju Tinjau Lokasi TMMD 109


MAMUJU,--komandan kodim 1418/Mamuju Letkol Inf Tri Aji Sartono meninjau lokasi pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Di yang akan di laksanakan di Desa Saluandeang Desa Tobadak, kecamatan Tobadak, Kabupaten mamuju Tengah. Peninjauan tersebut untuk memastikan kesiapan dalam pembangunan dan pengerjaan fisik maupun non fisik dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tersebut sudah siap dan matang. (28/8/2020).


Kehadiran Dandim 1418/Mamuju di lokasi peninjauan t0ersebut mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat setempat, mengingat tujuan mulia dan komitmennya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk membangun dan menciptakan aspek insfrastruktur pedesaan yang lebih maju.


Dalam kegiatan ini Dandim 1418/Mamuju Letkol Tri Aji Sartono dampingi oleh letkol Inf A.M.Aras (Pabung Mateng), Mayor Inf Sahabuddin, kapten Inf Muhtar. (Danramil 04/budong budong), kapten Inf Alwi Wahyuddin (Pasi ter Dim 1418/mamuju), Yahya (Kadis Pu Mateng), Latigu (Kades Saluandeang), komunitas motor Trail (Latrac Mateng), Babinsa Desa Tobadak.


Kegiatan TMMD ini bertujuan Mempercepat akslerasi pembangunan di desa tersebut  supaya lebih maju dan berkembang, sasaran TMMD adalah rencana Rehab Musallah Dan Pembangunan MCK,  pembuatan Jalan kl 2.7 km, serta rabat beton jalan  kl 100/meter.


Pada kesempatan ini Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Tri Aji Sartono Menyampaikan TMMD pada dasarnya merupakan program terpadu antara TNI  dengan Pemerintah Daerah dalam rangka untuk  membantu mengatasi kesulitan masyarakat. Khusus TMMD 109 Kodim Mamuju di Mateng ini adalah prioritas pada kegiatan pembukaan badan jalan sejauh 2,7 km yg menghubungkan antara desa Salundeang dengan 2 dusunnya yg cukup jauh dan terisolir. Harapannya dengan dibukanya akses jalan tersebut akan memperlancar dan meningkatkan roda perekonomian masyarakat yang selama ini tersendat”. Ucapnya.


Kepala Desa Saluandeang mengucapakn terima kasih kepada bapakk Tni Yang telah meluangkan tenaga dan waktunya untuk pembangunan di Desa kami.(rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI