-->

Notification

×

Indeks Berita

Malam Pisah Sambut Dandim 1404 Pinrang, Selamat Datang Letkol Inf. M.Wahyudi Amry

Sabtu, 08 Agustus 2020 | Agustus 08, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-08T14:05:19Z

 

Malam Pisah Sambut Dandim 1404 Pinrang, Selamat Datang Letkol Inf. M.Wahyudi Amry


PINRANG — Malam Pisah Sambut Dandim 1404 Pinrang dari pejabat Lama letkol Arm. lukman Sasono Kepada Pejabat Baru Letkol Inf. M.Wahyudi Amry, di gelar di rumah jabatan Bupati Pinrang, Sabtu (08/08/2020) Malam.


Dari pantauan kegiatan tersebut di hadiri unsur Forkompinda se kabupaten Pinrang dan beberapa tokoh masyarakat kabupaten Pinrang.


Pisah sambut itu diwarnai rasa haru, betapa tidak mantan Dandim 1404 Letkol Arm Lukman Sasono yang melaksanakan tugas 2 tahun 9 bulan membuatnya sudah merasa seperti warga Pinrang.


“Kami Berat rasanya untuk meninggalkan kabupaten Pinrang, banyak momen penuh makna di sini, namun karena tugas sehingga kita berpisah.,” Ucap Letkol Arm Lukman Sasono, Sabtu (8/8/2020).


Sementara itu Dandim 1404 yang baru letkol Wahyudi Amry dalam sepatah kata mengatakan jika dirinya merasa bersyukur sudah di terima di Kabupaten Pinrang.


“Insha Allah kami akan bekerja keras, di lingkup kabupaten Pinrang,” Ungkapnya


Ditempat yang sama Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur kepada Dandim lama yang sudah bertugas dengan baik di Pinrang dan selamat datang kepada Dandim yang baru,


"Dengan ini insha Allah akan kita sinergi dalam menjalankan tugas secara bersama dalam membangun kabupaten Pinrang dan kami ucapkan terimakasih kepada pak Lukman atas dedikasinya selama di kabupaten Pinrang, Selamat bekerja pak Lukman di Jakarta dan selamat bertugas di Pinrang pak Dandim Wahyudi,” pungkasnya.(Har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update