-->

Notification

×

Indeks Berita

Meriahkan HUT RI ke 75, Yukk Kibarkan Bendera Merah Putih

Minggu, 09 Agustus 2020 | Agustus 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-09T08:46:05Z

 

Foto istimewa



 NASIONAL,--- Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno meminta masyarakat untuk mulai mengibarkan bendera Merah Putih secara serentak mulai 1 Agustus 2020 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.




Selain itu, Pratikno juga mengimbau kepada seluruh lembaga negara, para menteri, hingga kepala daerah untuk mengibarkan bendera Merah Putih hingga 31 Agustus 2020.


"Memasang dan mengibarkan bendera Merah Putih di antara umbul-umbul serentak mulai tanggal 1-31 Agustus 2020," ujar Pratikno seperti dilansir dari ANTARANEWS.


Pratikno juga menyatakan upacara perayaan HUT Ke-75 RI tetap dilaksanakan di Istana Merdeka. Akan tetapi, upacara akan dilaksanakan dengan membatasi jumlah peserta dan tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Upacara 17 Agustus di Istana Merdeka, upacara tetap khidmat, tetapi dengan peserta terbatas. Semua komponen yang terlibat dalam upacara hadir di situ, termasuk paskibraka, tapi dalam jumlah terbatas," kata Pratikno.


Bagi masyarakat yang ingin melihat upacara di Istana Merdeka, lanjutnya, dapat mengikuti jalannya rangkaian upacara secara virtual.(Har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update