Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Penemuan Mayat Di Pekkabata Pinrang, Saksi Sebut Korban Diduga Sakit

 

Penemuan Mayat Di Pekkabata Pinrang, Saksi Sebut Korban Diduga Sakit


PINRANG,--  Piket Sat Reskrim Polres Pinrang bersama Unit Inafis dan Unit Reskrim Polsek Duampanua Kabupaten Pinrang Melaporkan Pada hari Selasa tgl 25 Agustus 2020 bertempat di jl. Lamaccanning RK. 3 Kel. Pekkabata Kec. Duampanua telah ditemukan sesosok mayat dengan identitas atas La Sabbi (50) warga RK 3 pekkabata kec. Duampanua.


Kasat Reskrim polres Pinrang, AKP Dharma negara dikonfirmasi awak media membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat di Pekkabata.


"Hal tersebut berdasarkan pengakuan saksi Bugi Pratiwi (22) warga RK 3 pekkabata kec. Duampanua. Saksi menjelaskan bahwa dirinya bersama saksi Fauziah sekitar pukul 07.30 Wita pergi memetik terong di belakang rumah korban dan menemukan korban di belakang rumahnya dalam keadaan sudah meninggal, bahwa saksi terakhir melihat korban pada hari kamis tgl 20 Agustus 2020 dan pada malam jumat saksi sempat mencari korban namun tidak ketemu, bahwa saksi tetangga rumah dengan korban, menurut saksi, korban tinggal sendiri di rumahnya dan korban pada tangan kanannya ada kelainan dan tidak berfungsi secara normal,"jelasnya.


Sementara Saksi faiziah menjelaskan bahwa dirinya bersama saksi bugi yang pertama menemukan korban, hubungan saksi dengan korban adalah adik kandung, korban tinggal sendiri dan pada tangan kanan cacat atau tidak berfungsi dengan baik, diperkirakan korban jatuh dan korban memiliki riwayat penyakit asma.


"Dugaan sementara korban meninggal akibat terjatuh dari lantai rumah panggungnya ketika hendak mandi pada Jumat sore. Dari hasil Visum Mayat sulit diidentifikasi karena sudah terjadi pembusukan dan berulat, Wajah sudah tidak dikenali,Penyebab kematian belum bisa ditentukan sebelum dilakukan outopsi. Dan Bahwa pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan autopsi ,"pungkasnya.(har)