Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pengurus IPMAPI Yogyakarta Pulang Kampung, Bahas Ini Bersama Wabup Pinrang,?

Pengurus IPMAPI Yogyakarta Pulang Kampung, Bahas Ini Bersama Wabup Pinrang,?


PINRANG,-- Wakil Bupati Pinrang Alimin menerima kunjungan Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Pinrang Sulsel D.I. Yogyakarta (Ipmapi Sulsel D.I.Y) Jumat (28/8/2020) di ruang kerjanya. Saat menerima, Wabup didampingi Sekda Pinrang Andi Budaya.


Kunjungan dalam rangka silaturahmi pengurus Ipmapi Sulsel Yogyakarta periode 2019 - 2020 ini terkait dengan terbentuknya pengurus baru. Wabup Alimin dalam kesempatan itu menyampaikan selamat datang di kampung halaman Bumi Lasinrang. 


Pemerintah Kabupaten Pinrang, lanjut Alimin senantiasa mendukung mahasiswa daerah dalam menuntut ilmu dikampung orang. Alimin berharap ilmu yang didapatkan nantinya dapat bermanfaat untuk pembangunan Pinrang ke depan.


"Pemerintah Kabupaten Pinrang senantiasa mendukung adik adik mahasiswa dalam kelancaran studi nya" kata Wabup.


Di hadapan pengurus Ipmapi, Wabup juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten Pinrang berkomitmen menjalankan roda pemerintahan untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Pinrang. Terkait dengan hal itu, Wabup mengajak mahasiswa untuk berperan serta dan bersinergi dengan Pemerintah dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Pinrang.


"Kami berkomitmen untuk melakukan pelayanan maksimal terhadap masyarakat, termasuk mahasiswa" kata Wabup.


Gayung bersambut, perwakilan Pengurus Ipmapi mengucapkan terimakasih kepada Wabup atas sambutan hangatnya. Menurutnya, Pemerintah hingga saat ini telah melakukan sesuatu yang maksimal dalam menangani Covid-19. Pengurus Ipmapi berharap komunikasi seperti ini terus terjalin untuk kemajuan Pinrang ke depan.


Pengurus Ipmapi juga berkomitmen untuk berperan dalam Pembangunan Pinrang ke depan sesuai dengan profesinya selaku mahasiswa.(humas pinrang)