Recent Posts

Contributors

Peringati Hapernas, PT Aqsa Graha Property Pinrang Gelar Akad Massal

Selasa, 25 Agustus 2020

 

Peringati Hapernas, PT Aqsa Graha Property Pinrang Gelar Akad Massal


PINRANG, -- Dalam rangka memperingati Hari Perumahan Nasional (Hapernas) tahun 2020, PT Aqsa Graha Property (AGP) Pinrang yang bergerak di bisnis perumahan bekerjasama dengan BRI Syariah Cabang Pembantu (Capem) Pinrang melaksanakan Akad Massal, Selasa (25/8/2020).


Kegiatan yang digelar di salah satu Restoran di Kota Pinrang tersebut dihadiri puluhan User dan undangan lainnya.


"Akad Kredit Massal ini diikuti sekitar 20 user kami yang berkasnya sudah dinyatakan lengkap dan lolos.verifikasi oleh BRI Syariah Capem Pinrang yang merupakan salah satu mitra perbankan kami," ungkap Owner PT AGP Pinrang H Andi Hasbullah Akib kepada awak media disela-sela kegiatan Akad Massal.


Hasbullah yang akrab disapa Andi Ullah menambahkan, saat ini pihaknya lagi mempersiapkan pembangunan 100-an unit rumah baru untuk mengcover tingginya permintaan User yang berminat membeli rumah di Perumahan Graha Lasinrang milik PT AGP.


"Untuk saat ini, dari 900-an unit yang terbangun, semuanya sudah terjual habis. Dalam waktu dekat ini, ada sekitar 20-an unit yang akan kita bangun dan menyusul sekitar 100-an unit lainnya. Lahannya semua sudah siap," akunya.


Di tempat yang sama, Kepala BRI Syariah Capem Pinrang, Zulkifli mengatakan, pihaknya selalu siap mensupport dan memback-up penuh para Developer di wilayah Ajatappareng, khususnya masyarakat Kabupaten Pinrang dalam hal perumahan, baik yang bersubsidi maupun komersil.


"Kita selalu siap, dan tentunya BRI Syariah menargetkan bisa menjadi pilihan pertama buat para Developer di wilayah Ajatappareng. Kami juga menargetkan BRI Syariah akan menjadi perbankan kedua setelah BTN dalam bisnis perumahan di Indonesia," tutupnya. (Clu/Rls,)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI