-->

Notification

×

Indeks Berita

Sepekan, Kasman Warga Masolo Menghilang Di Kebung Miliknya, Tim SAR Dan Warga Menyisir Sungai

Senin, 03 Agustus 2020 | Agustus 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-03T09:36:27Z
Sepekan, Kasman Warga Masolo Menghilang Di Kebung Miliknya, Tim SAR Dan Warga Menyisir Sungai


PINRANG,-- Kasman Kerap disapa Lawangngi/ Bapak Bora Dikabarkan Menghilang Sejak 25 Juli 2020 saat ke kebun miliknya Warga Masolo 1, Kelurahan Teppo, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang.


Informasi yang dihimpun, Sebelum hilang, pria paruh baya itu pamit ke kebun milknya untuk mengambil kelapa, sejak saat itu, Kasman tak kunjung pulang hingga Senin 3 Agustus 2020.


"Puluhan warga dengan dibantu tim SAR Pinrang telah melakukan pencarian ke kebun tersebut, bahkan juga telah menyisir sungai saddang, namun tak membuahkan hasil,"ungkap Raslin seorang kerabatnya.

Hingga hari ini upaya pencarian terus dilakukan, dan juga menyasar wilayah pegunungan hingga daerah Bila.


Menurut warga, Kasman sebelumnya juga pernah hilang, namun berhasil di temukan dan pulang kerumah.


“Dulu hilangnya tidak lama, hanya sampai tiga hari, Baru ini hilang sampai sepekan belum di temukan,” ungkap tetangga korban yang ikut melakukan pencarian, Senin (3/7/2020).


Kasman memiliki ciri -ciri tinggi kurus terakhir menggunakan pakian warna kuning. Keluarga berharap korban cepat di temukan dan meminta jika ada warga melihat atau menemukan untuk menghubungi pihak keluarga di Masolo 1 kecamatan patampanua kabupaten Pinrang.(har/Rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update