Recent Posts

Contributors

Terpilih secara Aklamasi, Ahmad Jaya Baramuli Nahkoda Baru Partai Berkarya Sul-sel

Sabtu, 29 Agustus 2020

Terpilih secara Aklamasi, Ahmad Jaya Baramuli Nahkoda Baru Partai Berkarya Sul-sel




PINRANG,--DPW Partai Beringin Karya (Berkarya) Sulawesi Selatan resmi memiliki ketua yang baru yang terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah partai Berkarya Sulawesi Selatan, di M Hotel Pinrang, Sabtu (29/8).

Ketua terpilih DPW Partai Berkarya Sulawesi, Ahmad Jaya Baramuli mengatakan dengan ditunjuk dirinya sebagai ketua DPW yang baru merupakan sebuah amanah yang harus diembannya.


“Bagi saya ini amanah yang harus dijalankan untuk membesarkan partai berkarya di Sulawesi Selatan,” katanya.


Dirinya meminta kepada semua pengurus wilayah  maupun pengurus daerah untuk tetap kompak dalam segala urusan partai.


“dengan Amanah ini, Saya minta semua pengurus selalu jaga sifat kekeluargaan, selain itu segala sesuatunya juga harus diputuskan secara musyawarah dalam membesarkan partai ,” ujarnya.


Sementara itu,  Ferdi M .Andi Lolo sekretaris umum DPW partai berkarya Sulawesi Selatan mengatakan, sesuai amanah musyawarah ini Sudah ada kesepakatan kedepannya dalam merumuskan program, baik pemilu DPRD provinsi maupun kabupaten sampai ketingkat pusat.


" target kami kedepannya minimal ada dua anggota DPR kabupaten kota bisa terpilih dan 6 kursi provinsi, tentunya akan berkonsolidasi dengan seluruh DPD untuk memantapkan langkah dan program yang akan dijalankan lima tahun kedepannya,"pungkasnya.


informasi yang dihimpun kegiatan musyawarah DPW partai berkarya Sulawesi Selatan itu diikuti 24 kabupaten kota di Sulawesi Selatan.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI