Recent Posts

Contributors

Tetap Waspada, Kini 2 Orang Pedagang Pasar Sentral Pinrang Positif Covid-19

Senin, 03 Agustus 2020
Ilustrasi


PINRANG — Sempat zero selama seminggu, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Pinrang kini bertambah 2 Orang dan dinyatakan sebagai klaster pasar sentral, karena kedua pasien tersebut atas nama Ny. B (56) alamat jalan kemuning kecamatan Watang Sawito dan Ny. N (50) alamat jalan Kijang Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, keduanya adalah pedagang di Pasar Sentral Pinrang.


“Keduanya adalah pedagang di Pasar Sentral yang menjadi klaster penyebaran baru virus corona di Kabupaten Pinrang,” kata Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Pinrang drg Dyah Puspita Dewi, M.Kes, Senin (3/8/2018). Dyah Puspita Dewi mengatakan keduanya dirujuk ke RS di Makassar untuk penanganan lebih lanjut, setelah sempat di rawat di RSU Lasinrang Pinrang sebelum hasil swab nya dinyatakan positif.


Dilangsir kabarinspirasi Sementara Bupati Pinrang Irwan Hamid saat ditemui awak Media di kediamannya mengatakan jika pihaknya sudah memerintahkan petugas untuk melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Sentral Pinrang pagi dan sore, agar penyebaran virus corona di daerah ini tidak lagi bertambah. Irwan Hamid menambahkan jika pihaknya tidak punya rencana untuk menutup sementara pasar sentral karena adanya 2 pedagang yang positif corona,


” Tidak ada penutupan sementara pasar sentral, kami akan melakukan penyemprotan disinfektan dan pengetatan protokol kesehatan dikawasan tersebut,” ujarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI