Recent Posts

Contributors

Warga Dan Tim SAR Pinrang Temukan Bocah Terseret Arus Sungai Labolong

Rabu, 05 Agustus 2020
Warga Dan Tim SAR Pinrang Temukan Bocah Terseret Arus Sungai 


PINRANG,--Operasi Pencarian Dafa (8) Tahun Terseret Arus Sungai, di Kec. Cempa, Kab. Pinrang. Berhasil ditemukan Masyarakat dan tim SAR Pinrang, Rabu, 5 Agustus 2020 sekira Pukul 07.15 korban berhasil di temukan di Saluran Irigasi Labolong Kec. Mattiro Sompe dalam kondisi Meninggal Dunia.


Dan korban di evakuasi ke Puskesmas Mattombong sebelum di serahkan ke pihak keluarga korban hal tersebut diungkapkan langsung Feris Ketua SAR Pinrang, Rabu (5/08/2020).

Dalam keterangan persnya dimana Korban Selasa, 4 Agustus 2020 di nyatakan terseret arus dan tenggelam di Saluran Primer Kec. Cempa pada pukul 18.05 wita.


"Masyarakat melakukan pencarian dengan cara manual, dibantu oleh Tim SAR Pinrang dengan melakukan penyisiran di Pinggir Saluran Irigasi,"jelasnya.


Lanjut kata Ketua SAR Pinrang itu, Pada Rabu, 5 Agustus 2020
Pukul 07.15 korban berhasil di temukan di Saluran Irigasi Labolong Kec. Mattiro Sompe dalam kondisi MD (Meninggal Dunia).


" Tim SAR Bersama warga Dimana korban harus di evakuasi ke Puskesmas Mattombong sebelum di serahkan ke keluarga korban Keluarga besar Korban mengucapkan terima kasih kepada tim SAR Gabungan yang Terlibat antara lain SAR PINRANG, 5 Orang Mapatek Baramuli - 2 Orang, Polsek Cempa, Kodim 1404 Dan Masyarakat Setempat. Yang telah bersama sama melakukan pencarian,"pungkasnya.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI