Recent Posts

Contributors

Alam Nyaris Tewas Di Telang Lumpur, Tim SAR Pinrang Lakukan Evakuasi

Rabu, 16 September 2020

 

Alam Nyaris Tewas Di Telang Lumpur, Tim SAR Pinrang Lakukan Evakuasi


PINRANG,--Tim SAR Pinrang bersama warga  melakukan pencarian kepada Abdul  Salam yang diduga hilang tenggelam di aliran sungai Alitta Dusun Lapakkita Desa Alitta Kecamatan Mattiro Bulu. Rabu Tanggal 16 September 2020 sekira jam 07.30 wita.


Kasat Reskrim polres Pinrang AKP Dharma Negara dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian dan laporan Orang tenggelam dan saat ini tim SAR melakukan pencarian.


"Dalam pencarian tersebut Tim di bagi 2 ada yang melakukan pencarian disungai dengan menggunakan perahu karet milik SAR Kabupaten Pinrang dan ada yang mencari di darat / Persawahan dan sungai kecil yang sudah mulai kering,"ungkapnya.


Lanjut kata Dharma," laporan kami terima Sekitar jam 09.00 wita dari Lagagu seorang Petani , merupakan warga Bulu Lompongan desa Alitta pada saat berjalan menuju kesawahnya di Abbarikengge Salo (sungai) towen menemukan korban dalam keadaan hidup terendam lumpur sampai perut sehingga saksi  memanggil warga / petani yang ada disekitar TKP untuk membantu mengangkat korban dari lumpur selanjutnya korban dibawa kepuskesmas Mattiro Bulu untuk dilakukan perawatan,"jelasnya.


Informasi yang dihimpun Sampai saat ini korban belum bisa di mintai keterangan dan besar kemungkinan korban terendam lumpur saat akan menyeberang ke sebelah sungai namun tidak bisa bergerak karena lumpur sampai perut korban


"Korban saat ini ditangani tim kesehatan dari Puskesmas Mattiro Bulu,"pungkasnya.(Har)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI