Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Badan Otonom NU Sulsel Sigap Beri Bantuan Korban Bencana Luwu

 

Badan Otonom Nu Sulsel Sigap Beri Bantuan Korban Bencana Luwu



PINRANG,--PW Ansor Sulsel diwakili oleh kasatkorwil banser A.Abbas Rauf Rani yang juga kordinator bersama PC Nahdlatul Ulama luwu utara mengawal penyerahan bantuan paket sembako dari PWNU Sulawesi Selatan kepada masyarakat yang terdampak bencana di bantaran sungai salu kula Masamba Luwu utara. Masamba (09/9/20)


Selain bantuan paket sembako , juga bantuan tersebut berupa dana untuk biaya operasional warga korban bencana.


" ada dua tujuan silaturahmi Pertama, dalam aspek keagamaan, setiap orang-orang yang berkumpul dalam kebaikan akan mendapatkan pahala. Kedua, aspek kemasyarakatan, bahwa kita bersilaturahmi dengan keluarga, majelis taklim, masyarakat. Menjaga silaturahmi dan membantu itu sangat penting khususnya saudara kita di luwu utara yang terkena musibah, semoga Allah Swt senantiasa menyayangi dan memberi kesabaran yang lapang kepada saudara kita" ujar Agh.sanusi baco


Disisi lain Posko Badan otonom NU Bertugas Di Masamba Sejak tanggal 14 Juli 2020 hingga Tangal 11 September 2020.


Hal ini diapresiasi bahagia oleh warga dan tokoh masyarakat setempat,  PWNU Sulawesi Selatan berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya terhadap umat ditengah arus bencana.


" Atas nama PWNU sulsel sangat perihatin dan duka sedalam dalamnya atas musibah yang terjadi di masamba luwu utara, sehingga kami sangat berharap kaum muslimin yang menghadapi musibah tetap bersabar dan ikhlas, sekalilagi kami turut berduka cita sedalamnya semoga saudara kita diberikan kesabaran oleh Allah SWT, karena itu pengurus wilayah, cabang, dan serta badan otonom NU hadir meringankan beban saudara kita, semoga bernilai pahala d sisi-Nya." Jelas Agh.hamzah harun Al-Rasyid.(Har/rls)