Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Bahas Ini, Pengurus KMP UNM Silaturahmi Dengan Bupati Pinrang

 

Bahas Ini, Pengurus KMP UNM Silaturahmi Dengan Bupati Pinrang


PINRANG,--- Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima Pengurus Kerukunan Mahasiswa Pinrang (KMP) UNM di ruang kerjanya, Jumat (11/9/2020). Pengurus KMP UNM bertemu dengan Bupati dalam rangka bersilaturahmi dengan Bupati.



Dalam kesempatan itu mahasiswa yang tergabung dalam organisasi KMP UNM tersebut berharap dukungan sebagai Ayahanda Bupati selaku Orang Tua yang membina anak-anaknya selama menempuh pembelajaran dan perkuliahan selama di Kampus.



Pengurus KMP UNM juga meminta berkenan Bupati Pinrang untuk kesediaannya hadir dalam pelantikan kepengurusan KMP UNM ke depan yang Insya Allah dilakukan pada bulan Oktober mendatang.



Sementara itu, Bupati berpesan dan berharap kepada adik-adik mahasiswa selaku anak-anak warga Pinrang untuk selalu tingkatkan prestasi belajarnya dan bisa bermasyarakat dengan melakukan proses pembelajaran di masyarakat melalui kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan di Pinrang. Nantinya, lanjut Bupati, Pemkab Pinrang akan memfasilitasi melalui sinergitas program kemasyarakatan yang dilakukan oleh adik-adik mahasiswa melalui dinas terkait.



Bupati juga mengapresiasi adik-adik mahasiswa atas bukti nyata dalam kegiatan kemasyarakatan yang dilakukan oleh KMP UNM melalui pembinaan agro kultur untuk budidaya tanaman strawberry di Desa Ulusaddang. 


Olehnya itu, Bupati juga akan meminta kepada Dinas Pertanian dan Dinas Perkebunan untuk dapat memfasilitasi kegiatan kemasyarakatan oleh adik-adik mahasiswa ini.(humas pinrang)