Recent Posts

Contributors

Bersama PLN, Bupati Pinrang Nyalakan listrik Perdana di Garottong Letta

Kamis, 10 September 2020
Bersama PLN, Bupati Pinrang Nyalakan listrik Perdana di Garottong Letta



PINRANG– Bupati Pinrang Irwan Hamid sangat bersyukur dan mengparesiasi peran PT PLN Persero Sulselrabar dan tak henti membantu masyarakat khususnya Kabupaten Pinrang dalam penenuhan energi listrik terlebih bagi daerah terpencil.


Hal ini diungkapkan Bupati Irwan ketika menyalakan listrik perdana di Kapung Garottong, Dusun Bajueja, Desa Letta Kecamatan Lembang, Rabu (10/9/2020).


Bupati Irwan melanjutkan, dengan energi listrik yang sudah dirasakan oleh masyarakat di dusun ini masyarakat akan terbantu serta bisa digunakan untuk meningkatkan kesejahteraan serta mendukung aktivitas perekonomian masyarakat.


Kegiatan penyalaan listrik perdana ini juga dilakukan di kampung Mandeangin dan Kulinjang yang juga terletak di Desa Letta Kecamatan Lembang serta Dusun BAturaja Desa KAriango Kecamatan Lembang.


Bupati Irwan juga berharap agar para Kepala Desa senantiasa berupaya meningkatkan pertumbuhan dan kemajuan di Desa serta mempererat sinergi dan hubungan sosial di tengah masyarakat.


Sementara itu, General Manager PT. PLN Persero Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Selatan Ismail DEU mengungkapkan bahwa PT PLN senantiasa bekerja keras agar seluruh pelosok di wilayah Sulawesi Selatan utamanya dapat dijangkau oleh Listrik PLN.


“Harapan kami, semoga dengan Listrik Masuk Desa ini, bisa meningkatkan taraf hidup ekonomi utk kebutuhan produktif warga masyarakat yang bukan hanya penerangan saja, tetapi sesuai dengan motto dedikasi PLN bahwa Listrik utk kehidupan lebih baik” Pungkas Ismail.(*/rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI