Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Brakk,,, 3 Mobil Tabrakan Beruntun Depan Mall Pinrang

 

Brakk,,, 3 Mobil Tabrakan Beruntun Depan Mall Pinrang 



PINRANG,--Kecelakaan Beruntun Melibatkan 3 mobil tepatnya di depan Mall Sejahtra Pinrang Jl.  Jend Sudirman Kel Jaya Kec Watang Sawitto Kab Pinrang.


 Kejadian tabrakan beruntun itu antara mobil truk DINA dengan Nomor polisi DP 8658 AG, Mobil truk Mitsubishi DD 8862 KL dan mobil Rush TRD Sportivo DP 1032 RB yang masing-masing 


Dalam Kronologis kejadian 

Tepatnya didepan simpan empat depan mall sejahtra, lampu merah menyala kemudian kendaraan berhenti dan tiba-tiba datang truk  DINA DP 8658 AG dari belakan

Langsung menabrak mobil truk Mitsubishi dari belakan dan truk Mitsubishi terdorong kedepan dan menabrak Mobil toyota Rush yang ada di depannya.


Menurut pengakuan Sopir truk Dina yang awal mulanya menabrak sementara mengantuk/tertidur pada saat mengemudi dan tidak melihat kalau di depan ada lampu merah dan banyak kendaraan yang berhenti sehingga kecelakaan tersebut tidak bisa terhindarkan lagi.


Sopir truk Dina yang di kemudikan oleh Asri mengalami kerusakan pada bagian depan yaitu Kaca besar pecah,lampu besar seblah kiri pecah,kepala bagian depan rinsik dan pintu sebelah kiri penyok 


Mobil truk Mitsubishi yang di kemudikan oleh  Nasaruddin mengalami kerusakan Bemper depan penyok dan kepala penyok 


Mobil Toyota Rush yang dikemudiakn oleh Ibu Siti Hadija mengalami kerusakan pintu belakan penyot, Bemper belakan pecah,kaca belakan pecah dan Bemper depan lecet.


"Tiba tiba bunyi keras pak tabrakan, untungnya tidak ada korban pak, kata awal salah satu warga jalan Sultan Hasanuddin.


 Dari pantauan kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh unit laka satlantas polres Pinrang.(rls)