-->

Notification

×

Indeks Berita

Cek Fakta, Penganiayaan Imam Masjid Di Pinrang Oleh IRT, Ini kronologisnya,?

Jumat, 25 September 2020 | September 25, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-25T14:14:32Z

 

Cek Fakta, Penganiayaan Imam Masjid Di Pinrang Oleh IRT, Ini kronologisnya,?


PINRANG,--Terduga pelaku penganiayaan seorang imam Masjid Nurul Huda Batri, di Desa Kallabangan, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan yakni Fitri (30), ibu rumah tangga (IRT), resmi ditetapkan sebagai tersangka, Jumat (25/9/2020).



Kanit Reskrim Polsek Duampanua Ipda Suharman Tahir saat dikonfirmasi Sahabat news, mengatakan, membenarkan adanya Kasus tersebut dan saat ini Polsek Duampanua masih menyidik kasus ini.



" Fitri resmi tersangka setelah polisi melakukan gelar perkara di Mapolsek Duampanua dan hasilnya telah memenuhi unsur pidana,"jelasnya.



Dari hasil penyidikan, Pelaku Fitri, melakukan penganiyaan kepada korban Asgan (47) mengalami luka lebam di punggung, dan patah patah jari manis saat hendak menghalau pukulannya.



"Untuk kasus ini kami dari Polsek patampanua sudah melakukan gelar perkara saat ini kami sudah naikkan kasusnya, dari tahap lidik, ke tahap sidik," kata Ipda Suharman Tahir di Pinrang, Jumat (25/9/2020).



Diketahui, Asgan dianiaya oleh seorang IRT di Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, saat memimpin salat zuhur berjemaah di Masjid Nurul Huda Batri, Selasa (22/9/2020). Pelaku kemudian diamankan di Mapolsek Duampanua, Kamis (24/9/2020).


Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku memukul Asgan karena emosi. Pasalnya, korban telah menikahkan suaminya dengan perempuan lain tanpa sepengetahuannya.



Asgan juga mengakui telah menikahkan siri suami pelaku dengan perempuan lain di Desa Kaballangang. Pernikahan itu untuk menutupi aib, bukan untuk tinggal bersama.



Selain itu Asgan menduga, pelaku Fitri sebenarnya tidak hanya menyasar dirinya, tapi juga kepala Desa Kaballangang. Sebab sepengetahuan dirinya, pelaku juga sempat mencari kepala desa ke Kantor Desa Kaballangang, Selasa (22/9/2020) .(rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update