Recent Posts

Contributors

Cetak Siswa Berprestasi, Want To Be SMART Sambangi SDN 8 Pinrang

Minggu, 06 September 2020

 

Cetak Siswa Berprestasi, Want To Be SMART Sambangi SDN 8 Pinrang



PINRANG,--Lembaga Kursus Want to be SMART Pinrang Menyambangi SDN 8 Pinrang Dengan Agenda membicarakan metode bimbingan belajar (want to be SMART) dengan beragam program yang menarik.


Salah satunya pendampingan Siswa  mengikuti olimpiade hingga ketingkat nasional Hal tersebut diungkapkan langsung Fitriani,S.A.P Owner Want to be SMART. Sabtu, 5 september 2020.


"Alhamdulillah, support Kepala sekolah SDN 8 Pinrang sangat kami apresiasi dalam rangka Menyeleksi para siswanya untuk mengikuti program pendampingan Siswa  mengikuti olimpiade hingga ketingkat nasional,"ungkapnya.


Lanjut kata Fitriani, kepala sekolah SDN 8 Pinrang tidak segan-segan memberikan kepercayaan kepada want to be SMART dalam pendampingan siswanya.


"Dimana kepala sekolah SDN 8 PINRANG membicarakan metode bimbingan belajar (want to be SMART) kedepannya dengan program yang menarik dari kami. 


 kami untuk menuntun suksesnya para murid di skolah tersebut, salah satu bentuk kepercayaan itu ialah memberikan kami kesempatan menyeleksi para siswa SDN 8 Pinrang untuk dibimbing mengikuti olimpiade hingga ketingkat nasional nantinya,"jelasnya


Tak hanya itu, kepada sekolah juga melibatkan kami dalam rapat dengan seluruh wali kelas SDN 8 Pinrang.


"Kami  diberikan kesempatan menjelaskan dan memperkenalkan metode dan inovasi kita sebagai bimbingan belajar yang ingin mencerdaskan para penerus bangsa tanpa pandang bulu mulai SD, SMP, SMA tanpa memungut biaya yang lebih dari para siswa,"paparnya.


Dari pantauan kegiatan Want to be SMART Pinrang bersama SDN 8 Pinrang Ditutup dengan penyerahan sertifikat kepada pihak sekolah terkait lomba 17an.


 Tambahya Kata dia, "Ada beberapa lomba yang dijalankan untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 75, yaitu, pembacaan UUD 1945 untuk kelas VI, Pembacaan pidato untuk kelas V, Nyanyi solo untuk kelas IV, Pembacaan puisi untuk kelas III, Pembacaan proklamasi untuk kelas II, pembacaan Pancasila untuk kelas I Lomba ini diadakan bertujuan meningkatkan jiwa kebangsaan dan cinta mati kepada NKRI kita ini. Maka dari itu kita selaku bimbingan belajar yang ingin mencerdaskan penerus bangsa ikut andil dalam hal sponsor,"Pungkasnya.(Har/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI