Recent Posts

Contributors

Dihadiri Ustadz Das'ad Latif, Rumah Makan Gratis Koper Resmi Di Launching

Jumat, 25 September 2020

 

Dihadiri Ustadz Das'ad Latif,  Rumah Makan Gratis Koper Resmi Di Launching 


PINRANG,-- Peresmian rumah makan gratis yang dibentuk komunitas Pinrang Berbagi Dihadiri langsung Ustadz Das'ad , didampingi Muhammad Yani, pemilik usaha jamu Suroboyo pinrang  merupakan dermawan yang menyediakan rumahnya Sebagai tempat beramal.



Informasi yang dihimpun Ustadz Das'ad berencana belum pulang ke Makassar, menyempatkan hadir di acara pembukaan rumah makan gratis yang digelar Komunitas Pinrang berbagi (Koper)



Ustadz Das'ad menyambut baik pembukaan rumah makan gratis ( RMG) Komunitas Pinrang berbagi.



Ustadz Das'ad dalam sambutannya mengatakan sedekah bisa memperpanjang usia, Beliau juga mengajak hadirin untuk mematuhi protokol kesehatan covid _19.


Sementara Zaenal Koordinator program komunitas Pinrang berbagi mengajak donatur untuk menyalurkan donasinya ke RMG Pinrang.


Hal senada diungkapkan.Ketua komunitas Pinrang berbagi Ahmad Razak alias Spiderman black mengatakan bahwa RMG adalah salah satu program dari koper , singkatan dari komunitas Pinrang berbagi .


Dari pantauan Acara pembukaan di pandu pembawa acara sintya rahmawati usman yang merupakan istri dari pemrakarsa bank sampah Pinrang , bapak Ali Topan. Diawali pengajian Al Qur"an oleh adik Akbar, setelah itu sambutan dari kordinator program koper, peresmian dengan pengguntingan pita oleh ustadz Das'ad di dampingi Muhammad Yani .



Acara ini berlangsung dengan protokol kesehatan covid-19, Selain dihadiri warga sekitar RMG , acara ini juga dihadiri tokoh-tokoh pemuda Pinrang dan beberapa penggiat Komunitas sosial yang ada di kabupaten Pinrang.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI