Recent Posts

Contributors

Dinas PMPTSP Pinrang Fasilitasi 8 Pelaku UMKM Pinrang Masuk Toko Modern

Kamis, 17 September 2020

 



Dinas PMPTSP Pinrang Fasilitasi 8 Pelaku UMKM Pinrang Masuk Toko Modern


PINRANG,--Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang memfasilitasi Pelaku UMKM di Kabupaten Pinrang untuk pemasaran Produk UMKM di Toko Modern (Indomaret, Alfamidi dan Alfamart).


Pertemuan yang dilakukan di masing-masing Kantor Pusat Toko Modern yang berada di Kawasan Industri Makassar (KIMA) ini berlangsung tadi siang Kamis, (17/09/2020)



 Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang diwakili oleh Ibu Kepala Dinas Andi Mirani, AP. M.Si dan Kabid Pelayanan Munarfa, SP turut hadir dalam pertemuan tersebut perwakilan dari pelaku usaha UMKM.


Dalam fasilitasi tersebut, Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang juga menyampaikan Surat Rekomendasi dari Bupati Pinrang terhadap 8 Produk UMKM Pinrang yang direkomendasikan untuk dipasarkan di Toko Modern antara lain Keripik Bachiss, Donat Lylo, Kemiri Sultan, I Deal Promade, Marasa hidroponik, Coffee Forest, Lure Karamel, dan Ikan Laut Idaman.


Selanjutnya dari hasil pertemuan tersebut masing-masing Toko Modern akan mempelajari Produk UMKM Pinrang yang layak dipasarkan dan memenuhi persyaratan perusahaan, pihak toko modern yang diwakili oleh bagian marketing akan berusaha membantu agar produk UMKM Pinrang dapat dipasarkan di Toko Modern.(rls/Hms)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI