-->

Notification

×

Indeks Berita

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Ini Pesan Bupati Pinrang

Senin, 14 September 2020 | September 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-14T03:25:07Z

  

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Ini Pesan Bupati Pinrang


PINRANG,– Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian Resort Pinrang khususnya jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang yang tak henti – hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya mentaati Peraturan Lalu Lintas.


Hal ini disampaikan Bupati Irwan dalam kegiatan Dialog interaktif memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 Tahun 2020 di Gedung Media Center Dinas Kominfo Pinrang, Senin (14/9/2020).


Bupati Irwan melanjutkan, meskipun dimasa pandemi, jajaran Satlantas Polres Pinrang tetap memberikan edukasi kepada masyarakat terkait keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.


“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Pinrang sangat mengapresiasi peran jajaran Satlantas Polres Pinrang yang terus memberikan bimbingan kepada masyarakat terkait keselamatan di jalan” ungkap Bupati Irwan.


Sementara itu Kepala Satuan Lalu lintas Kepolisian Resort Pinrang AKP Dharmawaty mengungkapkan bahwa, jajaran Satlantas Polres Pinrang telah membentuk Kampung Tertib berlalu lintas yang melibatkan masyarakat Desa.


Kampung Tertib Berlalu lintas ini merupakan salah satu upaya agar tertib berlalu lintas menjadi budaya masayrakat dimulai dari tingkatan desa.


Senada dengan Bupati Pinrang, Dharmawaty berharap program kampung tertib berlalu lintas ini dapat berlanjut dan memberikan peran yang penting dalam mengedukasi masyarakat dalam Tertib berkendara dan berlalu lintas utamanya di jalan raya.(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update