Recent Posts

Contributors

Hasmawati Budaya Nahkodai Baru DWP Kabupaten Pinrang Periode 2019 - 2024

Rabu, 23 September 2020


Hasmawati Budaya Nahkodai Baru DWP Kabupaten Pinrang Periode 2019 - 2024



PINRANG,-- Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan yang juga selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pinrang membuka Musyawarah Daerah IV Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pinrang, Selasa (22/9/2020) di Gedung PKK Pinrang. 



Tampak mendampingi Wakil Ketua TP PKK Pinrang selaku Penasehat DWP Kabupaten Pinrang, Rahmawati Alimin, Ibu Sekda Hasmawati Budaya dan Katua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pinrang Periode 2014 - 2019, dr. Dyah Puspita Dewi Rhommy.



Musda IV DWP Kabupaten Pinrang digelar sehubungan dengan berakhirnya kepengurusan masa bakti 2014 - 2019. Musyawarah yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini diikuti oleh seluruh perwakilan Dharma Wanita OPD dan Kecamatan se Kabupaten Pinrang yang secara keseluruhan berjumlah 150 kader DWP Kabupaten Pinrang.



Ketua Panitia Andi Siang Lipu Pabiseangi dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Musda IV DWP Kabupaten Pinrang adalah menetapkan kegiatan organisasi, merencanakan program kerja dan menetapkan Ketua DWP Kabupaten Pinrang periode 2019 -2024.



Andi Siang Lipu Pabiseangi juga menyampaikan bahwa tema yang diangkat pada Musda DWP Kabupaten Pinrang tahun ini adalah "Optimalisasi Kinerja Dharma Wanita Persatuan Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional".



Sementara itu, Ketua TP PKK, Andi Sri Widiyati Irwan selaku penasehat DWP Kabupaten Pinrang dalam arahannya mengingatkan agar Anggota Dharma Wanita selaku istri pegawai senantiasa mendukung karir suaminya. Menurutnya, dukungan Istri sangat penting untuk mendukung pelaksanaan pembangunan nasional.



"Kita harus menunjang karier suami. Ini sejalan dengan tema yang kita angkat dalam Musda yang kita selenggarakan sekarang yakni mensukseskan pembangunan nasional" pesan Andi Sri.



Ketua TP PKK Pinrang juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan yang lama dr. Dyah Puspita Dewi. Menurutnya, DWP Kabupaten Pinrang di bawah Kepemimpinannya telah membawa Dharma Wanita lebih maju, kompak dan solid.



"Kepada Ketua DWP Kabupaten Pinrang yang lalu, terimakasih telah membawa Dharma Wanita lebih maju dan kompak." kata Andi Sri.



Dari hasil Musda ke IV dan sesuai dengan ketentuan dan aturan, yang menahkodai dan selaku Ketua DWP Kabupaten Pinrang periode 2019 - 2024 adalah Ibu Hasmawati Budaya. Andi Sri berharap Ketua DWP Kabupaten Pinrang yang baru dapat lebih baik dan maju lagi kedepannya.


"Kami berharap pengurus yang akan datang lebih maju dan lebih solid lagi" tutup Andi Sri.(humas pinrang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI