Recent Posts

Contributors

Info Dinkes Pinrang, Lonjakan Kasus Positif Covid-19 Meningkat Drastis

Selasa, 29 September 2020

 


Info Dinkes Pinrang, Lonjakan Kasus Positif Covid-19 Meningkat Drastis


PINRANG,-- Sempat Menjadi Daerah di Sulawesi Selatan Zona Hijau, Zero Positif, kini Jumlah kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pinrang terus mengalami peningkatan.




Informasi media center Dinas Kesehatan semenjak Covid-19 menular di kabupaten Pinrang Hingga update per Rabu (29/9) jumlah keseluruhan pasien positif Covid-19 sebanyak 106 positif, 63 sembuh, 4 meninggal.  Para pasien dalam perawatan di RSUD Lasinrang Pinrang, lainnya mengikuti wisata Covid-19 di Hotel Swiss Bel Makassar.




Sementara Data yang dihimpun sebaran pasien positif Covid-19 pada 12 Kecamatan di Kabupaten Pinrang, diantaranya terdapat dua kecamatan masuk zona merah yaitu Kecamatan Patampanua, Kecamatan Watang Sawitto.



Sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan Pinrang, drg Dyah Puspita Dewi mengatakan dengan terjadinya peningkatan drastis pasien positif Covid-19 di Pinrang, pihaknya terus melakukan upaya dengan sejumlah Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) dan para Camat untuk penanganan Covid-19,


"Kami berharap agar masyarakat sadar dan terus mengikuti himbauan pemerintah, tetap menggunakan masker jika keluar rumah dan selalu cuci tangan jika masuk ke rumah kantor dan selesai beraktivitas,"pesannya.(rls)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI