Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Kadis PMPTSP Pinrang Persentasekan Inovasi Rajin Didepan 24 kab/kota Se Sulsel

 



Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang Hj. A.Mirani, AP.M.Si Kadis PMPTSP Pinrang Persentasekan Inovasi Rajin Didepan 24 kab/kota Se Sulsel.



PINRANG,--Bentuk Dukungan Pemerintah kabupaten Pinrang untuk mempermudah pelayanan perijinan di seluruh Indonesia di perlihatkan melalui Inovasi RAJIN (Gerai Perizinan).


Inovasi itu di Persentasekan langsung oleh Kepala dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang didepan 24 kab/kota se Sulawesi Selatan di kantor Dinas Penanaman Modal dan PTSP provinsi Sulawesi Selatan, Kamis 17 September 2020.


Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang Hj. A.Mirani, AP.M.Si
Kadis PMPTSP Pinrang mengatakan rasa syukur bisa mendapatkan kesempatan untuk mempresentasikan Inovasi RAJIN (Gerai Perizinan) yang dimiliki PMPTSP Pinrang.


"Diketahui RAJIN merupakan inovasi yang bertujuan untuk mendekatkan pelayanan perizinan berusaha kpd masyarakat, RAJIN berfungsi sebagai front office PTSP yang ditempatkan di kantor kelurahan dan desa,"jelasnya.


Lanjut kata dia," untuk sementara baru 3 desa dan 4 kelurahan yang ditunjuk sebagai Role model RAJIN di Kabupaten Pinrang dan nanti akan diadopsi ke 109 desa/kelurahan,"tuturnya.


Di Kesempatan ini diberikan setelah Kepala Dinas PMPTSP Provinsi Sulawesi Selatan berkunjung ke Kabupaten Pinrang dan tertarik dengan konsep RAJIN yang diterapkan di Kabupaten Pinrang..(rls/Har)