-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua PKK Pinrang Terima Tim SMEP TP PKK Provinsi Sulsel

Kamis, 17 September 2020 | September 17, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-17T06:23:15Z

 

Ketua PKK Pinrang Terima Tim SMEP TP PKK Provinsi Sulsel




PINRANG,--- Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan beserta jajarannya menerima Tim Supervisi Monitoring Evaluasi dan pelaporan (SMEP) TP PKK Provinsi Sulsel, Kamis (17/9/2020) di Gedung PKK Pinrang. Tampak mendampingi Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin dan Kadis Kesehatan Pinrang dr Dyah Puspita Dewi.

.

Acara Penerimaan Tim SMEP TP PKK Provinsi Sulsel ini bertepatan dengan Pelaksanaan hari ketiga kegiatan Pelatihan Administrasi PKK yang diselenggarakan oleh TP PKK Kabupaten Pinrang.

.

Andi Sri Widiyati Irwan dalam sambutan penerimaannya menyampaikan Tim SMEP TP PKK Provinsi nantinya akan mengunjungi beberapa tempat untuk melaksanakan tugas monitoring dan evaluasi di Kabupaten Pinrang.

.

Rencananya Tim dari TP PKK Provinsi akan mengunjungi Masjid Rahma, Tempat pengolahan/industri keripik pisang dan Puskesmas Salo, pengolahan sabut kelapa, Puskesmas Teppo dan mengunjungi Penerapan Hatinya PKK di Kecamatan Duampanua.

.

Dalam kesempatan itu, Andi Sri kembali mengingatkan agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Hal ini dikarenakan kecenderungan perkembangan Covid-19 di Kabupaten mengalami peningkatan.

.

"Dalam kesempatan ini, saya kembali berpesan agar betul-betul menjaga kesehatan dalam suasana pandemi Covid-19 ini. Janganki anggap enteng ini penyakit (Covid-19). Tolong pake maskerta dalam beraktivitas" pesan pendamping hidup orang nomor satu di Pinrang ini.

.

Sementara itu anggota Tim SMEP Provinsi yang juga sebagai Ketua Pokja II Provinsi Sulsel, Hj. Andi Sukmawati Asri berharap TP PKK dapat menjadi salah satu motor penggerak dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus menjadi motor dalam usaha mensejahterakan keluarga di masyarakat.

.

Tim SMEP yang terdiri dari tiga orang ini yakni Hj. A. Sukmawati Asri , Ketua Pokja II, Ir. A. Sarafah M.si, anggota Pokja IV dan Hj. A. Irmala Mansyur ST.MT, Anggota Pokja III TP PKK Prov. Sulsel juga menyerahkan bantuan masker untuk TP PKK Pinrang.(rls/Hms)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update