Recent Posts

Contributors

Ketua TP PKK Pinrang Melaunching Box Food Binaan PKK Di Diduscapil Pinrang

Senin, 21 September 2020

 


Ketua TP PKK Pinrang Melaunching Box Food Binaan PKK Di Diduscapil Pinrang


PINRANG,--Tim PKK Pokja III kabupaten Pinrang melaunching Box Food Diduscapil kabupaten Pinrang Dari bantuan CSR Bank Sulselbar BSSB Peduli, Di resmikan langsung Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Pinrang, Di halaman kantor Diduscapil kabupaten Pinrang dengan sangat sederhana, Senin (21/09/2020).



Kegiatan itu dihadiri Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan beserta jajarannya bersama rombongan dan Kepala Dinas Kesehatan Pinrang, dr Dyah Puspita Dewi serta kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang A.Mirani, AP. M.Si serta Dihadiri Pula Tim D,Great UMKM kabupaten Pinrang.



Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan mengatakan pihaknya sangat mendukung gerakan dalam mengembangkan UMKM di kabupaten Pinrang terutama dalam binaan PKK kabupaten Pinrang.


"TP PKK Pinrang terus mendorong dan mensupport pada pelaku UMKM di kabupaten Pinrang, dalam mengembangkan usaha, dan setia UPD kedepannya akan memiliki Box food sebagai binaan PKK yang terta dan terkelola dengan baik,"pungkasnya.



Sementara Kepala dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Pinrang A. Pabiseangi mengatakan Mengucapkan terimakasih kepada Tim PKK Pokja III kabupaten Pinrang melaunching Box Food di Diduscapil Pinrang.



"Semoga dengan hadirnya Box Food binaan PKK Pokja III kabupaten Pinrang di Diduscapil kabupaten Pinrang bisa menambah pelayanan dan bermanfaat bagi masyarakat,"Pungkasnya.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI