Recent Posts

Contributors

Legislator PKB Sulsel H.Azhar Arsyad, Sosper Dan Salurkan 1 Unit Ambulance Di Pinrang

Minggu, 13 September 2020

 

Legislator PKB Sulsel H.Azhar Arsyad, Sosper Dan Salurkan 1 Unit Ambulance Di Pinrang




PINRANG,--H. Azhar Arsyad, SH, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB), menggelar Tatap Muka dan menggelar sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, No. 2 Tahun 2016 Tentang Penyelenggaraan Pendidikan, serta penyerahan langsung 1 Unit Ambulance untuk masyarakat kerukunan keluarga Turatea (KTM ) Kabupaten Pinrang.


Kegiatan itu digelar di Kediaman Tokoh masyarakat kerukunan keluarga Turatea (KTM ) Kabupaten Pinrang Bapak Sudirman/Alex, Jalan Garuda, Kelurahan Jaya, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang. Minggu, (13/9/2020).


Hadir dalam kegiatan tersebut, H. Azhar Arsyad, SH, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) didampingi Ibu Hj. Andi Emirahmi, beserta Tim, Ketua PKB DPD Pinrang, H. Alimuddin Budung, Kapolsek Watang Sawitto, AKP Hajeri, Pemateri Perda, Subair, S.Pd, M.Pd, Sekretaris Kelurahan Jaya, A. Anggraeni, Tokoh Agama H. Kamaruddin, SE, Koordinator KTM Sudirman Alex, sejumlah Tokoh masyarakat, Ratusan tamu undangan serta Awak media.


Dalam sambutan Ketua DPC PKB Pinrang, H. Alimuddin Budung, mengucapkan terima kasih kepada warga atas antusiasnya mengikuti sosialisasi ini.


“kehadiran PKB untuk kemaslahatan masyarakat tentunya dengan program yang nyata, salah satunya ketua PKB Sulsel menyerahkan langsung 1 unit ambulans untuk di manfaatkan masyarakat,"ungkapnya.


Sementara Subair, S,PD M,Pd. Narasumber sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, No. 2 Tahun 2016 Tentang Penyelenggaraan Pendidikan, menyampaikan bahwa dalam Perda ini adalah tidak ada diskriminasi yang terjadi di lingkup satuan Kependidikan dan masyarakat perlu memahami hal tersebut.


"Untuk lebih memaksimalkan kembali Pendidikan pentingnya muatan lokal harus dimasukan bagian dalam mata pelajaran di sekolah pasalnya berkaitan dengan Apa yang menjadi Dasar kebudayaan kita di Indonesia, selain itu Skill harus ditumbuh kembang kan untuk menciptakan bidang usaha ditengah masyarakat,"tuturnya.


Sudirman, Tomas Kampung Jaya Barat selaku Koordinator Kerukunan Keluarga Turatea Makassar (KTM) menyampaikan, terima kasih kepada PKB dan bapak H. Azhar Arsyad beserta Ibu, atas bantuan Mobil Ambulance dan Kepercayaan yang diberikan kepadanya,

"semoga Bantuan mobil ambulance ini bermanfaat bagi masyarakat Turatea di Pinrang dan lapisan masyarakat Pinrang khususnya, dan kami ucapkan terimakasih sekali lagi dan dilancarkan segala urusannya,"Ucapnya.


H. Azhar Arsyad, lebih awal menyampaikan sesuai janji Politik saya, bantuan Mobil Ambulance ini diberikan, namun bukan itu yang menjadikan dasar, akan tetapi atas cerita Pak Alex Koordinator KTM, bahwa setiap warga Turatea yang mengalami musibah dan mau dipulangkang ke Kampung, selalu menghadapi kondisi yang cukup sulit, apalagi masalah biaya transfortasi,


"semoga dengan bantuan ini dapat meringankan dan membantu warga KTM dan masyarakat sekitarnya yang ada di Kabupaten Pinrang,"ujar Azhar.


Lanjut H. Azhar, "Saya berharap ini bernilai ibadah, dan kalau saya bisa di Doakan, silahkan dijaga dan dirawat Ambulance nya, itu juga sudah sangat membantu kami," Harapnya


Hal Senada diungkapkan H. Kamaraddin, salah satu Tokoh Agama Kelurahan Jaya, mengucapkan terima kasih kepada H. Azhar Arsyad atas bantuan ini.


" semoga berkah, lebih sukses dalam mengembang karier Politiknya, Amin dan kepada Saudara Alex atas kordinasinya sehingga bantuan ini dapat terealisasi," pungkasnya.(Har)

Simak berikut videonya,;



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI