Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Tak Ada Lawan, Asriadi Nakata Siap Besarkan Karang Taruna Paleteang

 

Terpilih secara Aklamasi, Asriadi.ST Siap Besarkan Karang Taruna Paleteang



PINRANG,-- Temu karya Karang Taruna kecamatan Paleteang melalui agenda pemilihan ketua, Asriadi Alias Nakata Terpilih secara aklamasi pemilihan ketua karang taruna kecamatan Paleteang periode 2020-2025.


Kegiatan Temu karya itu di laksanakan di Aula kantor kecamatan Paleteang,  yang diikuti unsur pemuda di tingkatkan kelurahan se kecamatan Paleteang, kamis (4/09/2020).


Sebelumnya Kegiatan itu di buka langsung camat Paleteang Fakhruddin dan di hadiri A.Pawelloi Nawir yang akrab disapa A.ranu ketua karang taruna kabupaten Pinrang.


Asriadi Terpilih secara aklamasi pemilihan ketua karang taruna kecamatan Paleteang saat menyampaikan visi dan misi akan berupaya maksimal membangkitkan kembali kejayaan karang taruna di kecamatan Paleteang.


"Tanpa teman teman dan dukungan pemerintah setempat saya tidak bisa apa apa, melalui ini saya siap mengemban amanah dan siap membesarkan karang taruna kecamatan Paleteang lebih jaya lagi melalui program yang nyata,"tegasnya.


Sementara Andi Rano ketua karang taruna kabupaten Pinrang dalam sambutannya mengatakan mengajak lapisan masyarakat dan pemuda terus berkarya melalui karang taruna dan berpartisipasi dalam membangun daerah.


"Karang taruna bagian dari pemerintah, dan tentunya kami berharap para pengurus melakukan kalaborasi dan bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah,"tutur A.Ranu mantan ketua KNPI Pinrang.


Lanjut kata A.Ranu saatnya Karang taruna mengambil bagian dalam membangun daerah lebihnya bersinergi dengan pemerintah,


“bukan sekedar nama saja, tetapi lebih terasa seiring waktu dalam membangun Pinrang kedepan” ujarnya.


Camat Paleteang Fakhruddin sekaligus membuka Temu karya karang taruna kecamatan Paleteang, mengatakan tujuan hadirnya karang taruna dengan menumbuhk embangkan kesadaran dan tanggung jawab sosial bagi generasi muda dalam mencegah, menangkal, menanggulangi dan mengantisipasi masalah sosial.


"Banyak yang perlu kami sinergitas kan program dalam membangun daerah khususnya di kecamatan Paleteang, mulai membangkitkan minat kepemudaan hingga pendampingan dalam peningkatan UMKM bagi pemuda khususnya di kecamatan Paleteang,"tandasnya,(Har).