-->

Notification

×

Indeks Berita

Mitra Cafe Pinrang Tempat Pas Nongkrong Kopdar Nobar Dan Meeting

Jumat, 04 September 2020 | September 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-04T10:50:48Z

 



Mitra Cafe Pinrang Tempat Pas Nongkrong Kopdar Nobar Dan Meeting



PINRANG,--Tempat nongkrong kini sudah menjadi trend dikalangan anak muda, pelajar, mahasiswa hingga para pekerja.


Tidak terkecuali bagi orang-orang yang hidup di area kota, khususnya di bumi Lasinrang kabupaten Pinrang, tempat nongkrong bisa untuk melepaskan kepenatan setelah seharian beraktivitas.


Cafe bisa dijadikan tempat yang asik dan Bagi kamu yang ingin menikmati makanan dan beragam jenis minuman.


Selain itu biasanya trend saat ini  mencari tempat yang bisa dijadikan lokasi nonton bareng atau kopdar bersama teman-teman komunitasmu. pastinya kamu mencari suasana yang nyaman, asik dan tempatnya bisa karaokean.


Tidak salah pilih jika anda ke kabupaten Pinrang Anda bisa berkunjung ke MITRA CAFE, cocok untuk nongkrong komunitas dan kegiatan Nobar.


Owner MITRA CAFE, Yusril Darwin (17) pelajar SMA negeri 1 Pinrang terbilang muda dalam menggeluti Usaha kulinernya saat dikonfirmasi mengatakan Mitra Cafe Hadir sebagai tempat nongkrong kekinian yang sudah menjadi trend  dikalangan anak muda, pelajar, mahasiswa hingga para pekerja yang ada di kabupaten Pinrang.


"Selain menyajikan makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau, Mitra cafe Memiliki fasilitas Karaokean dan tempat meeting, bisa Nobar serta dilengkapi mushollah,"jelasnya.


Jika anda penasaran ingin menikmati suasana makan minum di Mitra Cafe langsung saja berkunjung ke tempatnya tepatnya di jalan Martadinata Ex.Jalan pisang Kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang.(har)










Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update