Recent Posts

Contributors

Penggiat Literasi Pinrang Gelar Malam Ekspresi Di Kobass Coffee Area

Minggu, 13 September 2020

 

Penggiat Literasi Pinrang Gelar Malam Ekspresi Di Kobass Coffee Area


PINRANG,-- Malam Ekspresi Mewarnai malam Minggu di area Kobass Coffee jalan Martadinata ex jalan jampue kabupaten Pinrang.Sabtu (12/09/2020) Malam.



Kegiatan itu dihadiri beberapa komunitas pemuda dan organisasi kepemudaan di kabupaten Pinrang dan beberapa tokoh masyarakat.


Isra Owner Kobass Pinrang mengatakan mengucapkan terimakasih kepada lapisan beberapa elemen kepemudaan atas terselenggaranya kegiatan kalaborasi ini bertajuk malam ekspresi.


"Mengapresiasi kegiatan Malam ekspresi yang dilakukan secara kalaborasi penggiat seni di kabupaten Pinrang, Kami ucapkan Sehat & Sukseski selalu u semua. 


Terkhususnya Itha Fitrah Owner FIHomeCOOK Yang selama ini terus memfasilitasi kami dan mensupport kegiatan kegiatan literasi seni tak henti hentinya mengajak kami khususnya pemuda"ungkapnya.


Lanjut kata Isra," terimakasih juga kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan terus dan untuk terus memajukan produk lokal yang ada di Kab.pinrang mari bersama tumbuhkan kreatifitas & Ekspresi Pemuda bangsa,"pungkasnya.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI