Recent Posts

Contributors

PT PLN Pinrang Salurkan Bantuan CSR Ke DLH

Rabu, 09 September 2020
PT PLN Pinrang Salurkan Bantuan CSR Ke DLH


PINRANG,– Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pinrang menerima secara langsung bantuan satu unit kendaraan roda tiga melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT PLN Persero Pinrang, Rabu (9/9/2020).



Bupati Irwan mengungkapkan, bantuan ini akan digunakan untuk menambah armada bagi para pasukan orange dalam mengelola sampah masyarakat.



Bupati Irwan juga mengungkapkan apresiasi kepada pihak PLN yang selama ini banyak membantu, bukan hanya dalam program – program CSR namun juga dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat Pinrang dalam hal energi listrik.



Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir. Sudirman mengungkapkan bahwa, armada baru ini akan digunakan sebagai armada pengangkut sampah, melengkapi armada yang selama ini sudah digunakan.



Selain itu, Sudirman juga mengajak kepada pihak BUMN lainnya untuk menyalurkan bantuan CSR nya dalam bidang lingkungan hidup karena menurutnya bantuan CSR semacam ini sangat membantu Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup dalam mengelola sampah dan keberlangsungan lingkungan hidup di Kabupaten Pinrang.



Sudirman pun berharap, masyarakat juga ikut membantu Pemerintah dalam ,menjaga lingkungan, tidak membuang sampah sembarangan adalah salah satu contoh paling sederhana dalam menjaga keberlangsungan lingkungan hidup disekitar tempat tinggal.


Bantuan ini diserahkan langsung oleh General Manager PT PLN Persero Unit Induk Wilayah Ismail DEU didampingi oleh Kepala Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Pinrang Rizky Ardiana Bayuwerti.(*/rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI