Recent Posts

Contributors

Tidak Pakai Masker Di Pinrang, Siap Siap Di Sangsi Hingga Kena Denda

Senin, 14 September 2020

 


Tidak Pakai Masker Di Pinrang, Siap Siap Di Sangsi Hingga Kena Denda


PINRANG,— Pemerintah kabupaten Pinrang bersama Unsur TNI, Polri menggelar Apel Justisia penegakan disiplin pemakai masker bagi masyarakat di halaman kantor bupati Pinrang, Senin (14/9/2020).


Apel Justisia penegakan disiplin pamakaian masker bagi masyarakat ini di hadiri beberapa unsur dari TNI, Polri dan Satuan polisi pamong Praja.


Kabag Ops Polres Pinrang Kompol Marthen Simon Raga di dampingi kasatpol PP Pinrang Muhadir Muddin, dalam arahannya menjelaskan kegiatan ini nantinya akan kita sosialisasikan di masyarakat untuk disiplin memakai masker.


“Untuk Sanksi yang akan di kenakan sesuai perbup bagi yang tidak memakai masker yaitu teguran tertulis, lisan dan denda administrarif 50 ribu hingga 150 ribu rupiah,” jelas Kabag Ops Polres Pinrang.


“Untuk Hari ini Tim akan turun di tempat umum seperti Pasar dan tempat umum lainnya dan sosialisasi ini berlaku 1 minggu kedepan dan setelah itu kita kenakan sanksi bagi masyarakat yang tidak memakai masker,” pungkas kasat pol PP.


Sementara Bupati Pinrang Irwan Hamid mengatakan Bahwa Perbup penegakan kedisiplinan dalam Pencegahan Covid-19 sementara dalam tahapan Sosialisasi.

"Tentunya Perbup ini demi penegakan Dalam pencegahan Covid-19, Dan perbup tersebut sementara dalam tahapan sosialisasi dalam seminggu kedepannya akan di sahkan,,"ungkap Bupati Pinrang.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI