Recent Posts

Contributors

Tim Apkasi Berkunjung Ke Kabupaten Pinrang, Ini Agendanya,?

Rabu, 30 September 2020
Tim Apkasi Berkunjung Ke Kabupaten Pinrang, Ini Agendanya,?


PINRANG,-- Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia, dipimpin Staf Ahli Bidang Pendidikan dan Kesehatan Ibu Himmatul Hasanah, MP bersama rombongan Thollaal Badru, Aditya Surya, dan Umi Kasanah, melakukan road show ke 17 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan. Rabu pagi (30/09),


Pemerintah Kabupaten Pinrang menerima kunjungan rombongan Apkasi di Kantor Bupati Pinrang. Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Pinrang, Drs. Aswadi Haruna, MM menerima rombongan Apkasi, yang didampingi Kadis Kesehatan, Drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Drs.H.Natsir, Direktur Rumah Sakit Lasinrang Dr.Muh.Inwan, M.Kes, Sekretaris Dinkes, Dr.Muh.Ramli, M.Kes, Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan Muh.Nahrun, SPd.,dan Kabag Humas Protokol DR. Rhommy RMM, M.Si.


Paparan yang disampaikan oleh Staf Ahli Apkasi, Himmatul Hasanah di hadapan Pemerintah Kabupaten Pinrang, menyampaikan pesan dari Bapak Gubernur Sulawesi Selatan, Prof.Dr.Ir.H.M.Nurdin Abdullah, M.Sc. tentang peningkatan mutu pendidikan khususnya bahasa Inggris dan matematika untuk siswa sekolah, yang sampai saat ini masih menjadi "momok" bagi siswa sekolah. Melalui road show di Sulawesi Selatan, yang dilakukan Apkasi, diharapkan oleh Gubernur Sulsel, dapat dilakukan kerjasama pembelajaran efektif untuk agenda pendidikan tahun berikutnya, dalam meningkatkan mutu pendidikan siswa sekolah.


Staf Ahli Pendidikan dan Kesehatan Apkasi, Himmatul Hasanah selain aspek pendidikan, juga menerima paparan yang disampaikan oleh Kadis Kesehatan dalam penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid-19. Sesuai pemaparan ini, Staf Ahli Apkasi menerima masukan dan saran yang selanjutnya menjadi catatan evaluasi untuk disampaikan kepada Gubernur Sulawesi Selatan dan Menteri Dalam Negeri.(*/Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI