-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Serahkan Langsung Bantuan Korban Kebakaran Di Lembang

Kamis, 22 Oktober 2020 | Oktober 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-22T13:26:59Z



 Bupati Pinrang Serahkan Langsung Bantuan Korban Kebakaran Di Lembang


PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid menyerahkan bantuan kepada korban Kebakaran di Dusun Rantoni Desa Pakeng Kecamatan Lembang, Rabu (22/10/2020) belum lama ini.



Bantuan ini sebagai wujud rasa empati dan keprihatinan atas musibah kebakaran yang menimpa dua rumah warga masing-masing bernama Nuru dan Becce.



Irwan Hamid dalam kesempatan itu minta kepada korban kebakaran agar bersabar dan kuat menerima cobaan ini. Irwan Hamid berharap bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran.



Irwan Hamid juga minta masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap berbagai macam bencana yang sewaktu waktu dapat terjadi. Khususnya musibah kebakaran yang penyebabnya bisa saja terjadi akibat kelalaian manusia itu sendiri.


Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui BPBD Kabupaten Pinrang juga telah menyalurkan bantuan kepada ke dua korban kebakaran tersebut. Bantuan ini berupa kebutuhan pokok dan kebutuhan dasar mendesak lainnya. Saat menyerahkan bantuan, Bupati didampingi Kepala BPBD Pinrang Mattalatta dan Camat Lembang M Yusuf.(humas pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update