Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Diduga Gegara Alami Gangguan Jiwa, Azis Nekat Bakar Rumah Sendiri




 Diduga Gegara Alami Gangguan Jiwa, Azis Nekat Bakar Rumah Sendiri


SIDRAP, — Kebakaran satu unit rumah panggung di Dusun Pinanaong, Desa Cipotakari, Kecamatan Pancarijang, Kabupaten Sidrap, Sabtu, 24 Oktober 2020 pagi



Diketahui pemilik rumah adalah pasangan suami istri, Abd Azis dan Sumarni.



Dari informasi yang diperoleh di Mapolsek Pancarijang, menyebutkan, dugaan sementata rumah panggung milik Abd Azis yang berada di Dusun Pinanong, Desa Cipotakari, Kecamatan Pancarijang itu ludes dilalap si jago merah akibat dibakar oleh pemilik rumah.



“Rumah yang terbuat dari kayu tersebut ludes lantaran sengaja dibakar oleh pemiliknya sendiri yakni Abd Azis,” urai Kapolsek Pancarijang, Kompol Mustain.



Menurutnya, pelaku pembakaran rumah ini yakni Abd Asiz sebelum kejadian diketahui mengalami penyakit gangguan jiwa.



 Bahkan kata dia, pelaku ini sempat mengejar Sumarni, istrinya, namun berhasil meloloskan diri.



“Pelaku juga sempat mengejar istrinya yakni sumarni namun berhasil melarikan diri turun dari rumah,” jelasnya.



Saat itulah pelaku membakar kasur sehingga api cepat membesar dan menghaguskan seluruh bagian rumah hingga tidak bisa dipadamkan meskipun 5 unit mobil pemadam kebakaran datang ke TKP.



Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian ratusan juta, selain itu juga membuat si pemilik rumah Abd Azis mengalami luka bakar di tubuhnya.



Polisi masih terus melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab pasti insiden kebakaran, namun untuk sementara dugaan kebakaran terjadi karena dibakar oleh pemilik rumah akibat ganguan jiwa.(*/Rls)