Recent Posts

Contributors

DPMPTSP Pinrang Raih Penghargaan Inovasi Perijinan Terbaik Tahun 2020, Ini Inovasinya,?

Rabu, 14 Oktober 2020

 




DPMPTSP Pinrang Raih Penghargaan Inovasi Perijinan Terbaik Tahun 2020, Ini Inovasinya,?




 


MAKASSAR,--Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pinrang menerima penghargaan sebagai DPMPTSP terbaik Tahun 2020 dalam kategori Inovasi Pelayanan Perizinan.



Penghargaan tersebut diterima Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid yang diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo di Hotel Claro Makassar dalam acara Rapat Koordinasi DPMTSP Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan, Rabu (14/10).



Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang Andi Mirani, menyampaikan terimakasih kepada para pelaku usaha tergabung dalam PTSP, stakeholder baik Organisai Perangkat Daerah (OPD) Teknis serta seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang yang telah mendukung setiap Inovasi khususnya di bidang pelayanan perizinan.



"Ini berkat partisipasi para pelaku usaha serta sinergitas OPD Teknis dan masyarakat yang sudah mendukung Inovasi ini," kata Mirani usai mendampingi Bupati Pinrang menerima penghargaan.



Penghargaan ini tentunya merupakan bentuk keseriusan pemerintah daerah dalam menciptakan pelayanan publik yang prima melalui kemudahan pelayanan perizinan berusaha kepada pelaku usaha.



Sekedar diketahui bahwa Dinas PMPTSP Pinrang mempunyai beberapa Inovasi di bidang penanaman modal dan perizinan diantaranya SIAP BOSS (Sistem Informasi dan Aplikasi Perizinan Berbasis Online Singel Submission), PAKSI (Paket Kebijakan Investasi), PIF (Pinrang Investment Forum), KONGSI (Kolaborasi Pembangunan Berbasis Investasi), RAJIN (Gerai Perizinan) dan JABAT ERAT (Kerjasama Pembinaan dan Bantuan Ekonomi Berkelanjutan).(Rls/har)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI