Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Geger, Aksi Remaja di Pinrang Mengangkat Ban Depan Sepeda Motor di Depan Pos Polisi

 



Geger, Aksi Remaja di Pinrang Mengangkat Ban Depan Sepeda Motor di Depan Pos Polisi



PINRANG,--- Geger dan viral dimedia sosial remaja unjuk gigi di Jalan Jend Sudirmann, Kecamatan Watang Sawitto kota kab.Pinrang. Ketiganya, dari video 0,15 detik itu terlihat sosok remaja  sengaja menggeber sepeda motor dan mengangkat ban depan di depan pos polisi.



Saat itu, di tengah seseorang dalam rombongan pelaku merekam Video berdurasi 0,15 detik itu kemudian viral di medsos salah satunya akun milik @Pinrang_info melalui Instagram



Hingga kini Video itu ditanggapi beberapa netizen salah satunya mengungkapkan @pinrang_info "ada bang jago" dan ada juga mengomentari akun milik @imsriasih00 "hebat kah, siang atau sore.Ahh Cupuu dan beberapa komentar lainnya yang geram melihat aksi Remaja tersebut.



"Jika melihat videonya mereka sengaja  jago jagoan  mengangkat ban depan di depan pos polisi pasar kampung jaya Pinrang,"kata Adi warga Pinrang




Hal senada diungkapkan Lukman warga Pinrang mengatakan sangat menyayangkan aksi Remaja tersebut , "tak hanya membahayakan Dirinya juga membahayakan pengendara lain, kalau malam hari banya bus lewat takutnya mereka tertabrak, mudah mudahan tidak ada kejadian ini lagi, kami harapkan pihak terkait menindak tegas para Remaja tersebut,"pungkasnya.(Har/Rls)