Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Jaga Kekebalan Tubuh, Ketua Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Pinrang Konsumsi Daun Kelor Celup

 

Ket gambar : Ketua Pengurus Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Pinrang Sulawesi Selatan apt. Iswady Wahid, S.Si, 



Jaga Kekebalan Tubuh, Ketua Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Pinrang Konsumsi Daun Kelor Celup.



PINRANG,--Ditengah Pandemi covid-19 Ketua Pengurus Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Pinrang Sulawesi Selatan apt. Iswady Wahid, S.Si, Mengajak kepada masyarakat Agar Selalu mematuhi protokoler kesehatan seperti menggunakan Masker, jaga jarak dan hidup pola sehat, dan terutama mengkonsumsi buah-buahan serta minuman meningkatkan daya tahan tubuh, salah satunya mengkonsumsi Daun kelor Celup.



"Mengkonsumsi daun kelor Celup sangat baik untuk kesehatan tubuh Selain kaya akan manfaat daun kelor Memiliki kandungan antioksidan yang tinggi di mana Antioksidan berfungsi untuk melindungi tubuh kita dari radikal bebas yang sangat berbahaya.  Daun kelor memiliki kandungan antioksidan tinggi yang baik untuk daya tahan tubuh anda,"ungkapnya.



Iswady Wahid juga menjelaskan
Dengan mengonsumsi daun kelor, kamu dapat menetralisir radikal bebas, menghindari berbagai penyakit seperti diabetes dan jantung.



"Kandungan Daun Kelor Memiliki kandungan nutrisi yang lengka Daun kelor merupakan sumber energi yang memiliki kandungan vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Jika kamu mengonsumsi daun kelor dengan kadar yang cukup, kamu dapat memenuhi asupan vitamin dan mineral yang kamu butuhkan setiap harinya,"jelasnya.



lanjut kata Ketua Pengurus Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Pinrang  saat ditemui diruang kerjanya di Dinas kesehatan kabupaten Pinrang Kamis (22/10/2020) mengatakan dimana daun kelor Bisa menurunkan kadar gula darah Biasanya para penderita diabetes menggunakan daun kelor untuk menurunkan kadar gula darah yang tinggi.



"Ada beberapa Kandungan tinggi vitamin yang terdapat di daun Kelor yakni vitamin  A, C, E, dan asam askorbat yang ada di daun kelor dapat membantu para penderita diabetes untuk menurukan kadar gula darah, Bisa nenurunkan kolesterol. Selain itu, manfaat lain yang bisa didapatkan dari daun kelor ini dipercaya dapat menurunkan kadar kolesterol yang tinggi. Kandungan B-sitosterol yang ada di daun kelor dapat menurunkan kolesterol jahat yang ada di tubuh kamu,"tuturnya.



Ketua Pengurus Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Pinrang Sulawesi Selatan apt. Iswady Wahid, S.Si, mengapresiasi Salah satu produk Herbal Daun Kelor celup yang di olah rumah herbal Pinrang dan juga merupakan Oleh oleh khas kabupaten Pinrang.



"Produk Herbal Daun Kelor celup yang di olah rumah herbal Pinrang kami sangat mendukung Karena kita ketahui bersama manfaat mengkonsumsi daun kelor Sangat baik,"pungkasnya.



Selain itu apt. Iswady Wahid, S.Si juga berpesan Agar tubuh kita terhindar dari berbagai penyakit berbahaya, kita harus hidup disipin dan menerapkan gaya hidup sehat sehari-hari. Banyak cara yang dapat dilakukan, seperti mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, rajin olahraga, dan memiliki pikiran yang positif. (Har/Rls)




Untuk pemesanan Drip Herbal Daun Kelor Celup (Rumah Herbal Pinrang ) Bisa menghubungi langsung 085342614911 (Haris)