-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang Verifikasi Kabupaten Sehat, Ketua FKS Pinrang gelar Rakor

Kamis, 01 Oktober 2020 | Oktober 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-01T11:53:35Z
 Jelang Verifikasi Kabupaten Sehat, Ketua FKS Pinrang gelar Rakor 



PINRANG,-- Ketua Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Pinrang Hj. A. Sri Widiyati Irwan memimpin rapat koordinasi Kamis, (01/10) di ruang rapat Kantor Bappeda Pinrang. Rapat ini merupakan pemantapan kesiapan program kegiatan mulai dari tingkat pembina dan pengurus menghadapi tahapan verifikasi Kabupaten Sehat di tingkat Kabupaten/Kota yang diadakan oleh Tim Koordinator Provinsi Sulawesi Selatan.


Pemantapan kesiapan ini merupakan bentuk evaluasi program kegiatan yang telah dilakukan oleh Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Pinrang secara lintas sektor. Sekda Pinrang, A. Budaya Hamid selaku Ketua Dewan Pembina Kabupaten Sehat Pinrang, mengharapkan dengan program kegiatan yang dilakukan selama ini, dapat lebih mendorong mentalitas warga masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih sehat.


Capaian penghargaan Wistara selama tiga kali berturut-turut yang diperoleh oleh Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Pinrang dari Kemenkes RI, dapat lebih ditingkatkan lagi ke depannya untuk mempertahankan anugerah ini semakin menjadikan Kabupaten Pinrang sebagai Kabupaten Berseri yang bersih, sehat, rapi dan indah, seperti yang disampaikan Ketua Forum Kabupaten Sehat, Hj. A. Sri Widiyati Irwan.


Hadir dalam pemantapan koordinatif tingkat Kabupaten Sehat, Kepala Dinas Kesehatan Drg.Dyah Puspita Dewi, M.Kes, Sekretaris Bappeda A. Fahruddin, Sekretaris Dinas Sosial, Muh.Siddik, Polres Pinrang, para Camat se-Kab. Pinrang dan Kepala Puskesmas se-Kab.Pinrang


(*/Humas)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update