-->

Notification

×

Indeks Berita

Kembali, Pemkab Pinrang Terima Penghargaan WTP 8 Kali Berturut – Turut.

Selasa, 20 Oktober 2020 | Oktober 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-20T08:57:59Z

 

Kembali, Pemkab Pinrang Terima Penghargaan WTP 8 Kali Berturut – Turut.


PINRANG– Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima secara langsung tropi dan piagam penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati di Ruang Kerjanya, Selasa (20/10/2020).



Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, kerja keras yang selama ini ditunjukkan Pemerintah Kabupaten Pinrang adalah berkat dukungan dari semua pihak terutama masyarakat Kabupaten Pinrang.



Bupati Irwan pun berharap agar semua pihak terkait dalam pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah untuk tetap mengedepankan profesionalitas dan akuntabilitas dalam melaksanakan tugas sehari – hari.



Penghargaan ini diberikan oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia kepada daerah – daerah yang meraih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI sebanyak 5 kali berturut – turut, sementara Kabupaten Pinrang sendiri telah mempertahankan Predikat ini selama 8 Kali berturut – turut.




Tropi dan Piagam ini diserahkanlangsung oleh Plh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Parepare Suratman disaksikan oleh Plt Kepala Badan Keuangan Daerah Agurhan Madjid, SE,Ak dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Pinrang Dr. Rhommy.(*/)


Sumber : Bagian Humas dan Protokol.

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update