Recent Posts

Contributors

Kemiri Sultan, I Deal Promade, Forest Kopi Resmi Kantongi Sertifikat Halal

Sabtu, 10 Oktober 2020

 






PINRANG,– lagi pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM) produk olahan di Kabupaten Pinrang telah memiliki sertifikat halal.


Kunjungan Tim Halal tersebut bersama Tim Dinas Perindustrian perdagangan provinsi Sulawesi Selatan di beberapa Tempat pengolahan Industri Kecil dan Menengah (IKM)  yakni Kemiri Sultan, beralamat di desa Sikkuale kec.cempa, Ideal Promade (Pomade) Alamat bulu lec.mattiro bulu, Kopi Forest Alamat jl. Lasinrang kec.paleteang, kue Karasa kec.Cempa, IKM Pinrang ini Resmi Kantongi Sertifikat Halal Pinrang.



Menurut A.Cahyadi owner Kopi Forest mengatakan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya kepada produk IKM di kabupaten Pinrang.



"Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Pinrang dan teman teman yang tergabung di D,Great dan beberapa Komunitas Atas saling support dukungannya sehingga Forest kopi bisa keluar sertifikat Halal nya,, tentunya kami ingin menjadikan produk kami sebagai produk kebanggaan kabupaten Pinrang,"jelasnya.



Hal senada diungkapkan Aidil Owner I Deal Promade (Pomade) bersyukur atas terbitnya sertifikat Halal produknya.



"Dengan terbitnya sertifikat halal ini, para konsumen yang menggunakan Produk kami akan tenang dalam menggunakannya, Karena kami utamakan Sefti dan Bahan yang tidak berefek kerusakan pada manusia,"jelasnya.



Sementara Hamzah Owner Kemiri Sultan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak mendukung dan membantu dalam proses pendampingan penerbitan sertifikat halal produk kemiri Sultan.



"Kemiri Sultan tak hanya Hadir sebagai produk lokal Pinrang saja, kami inginkan agar Kemiri Sultan bisa dikenal hingga ke mancanegara negara sebagai produk asli khas dari kabupaten Pinrang yang memiliki sertifikat halal serta terjamin mutu kualitasnya,"pungkasnya.(har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI