Recent Posts

Contributors

Ketua PWI Pinrang, Wartawan Wajib Ikuti Ujian Kompetensi Dan Uji Kelayakan

Rabu, 07 Oktober 2020

 

Ketua PWI Pinrang, Wartawan Wajib Ikuti Ujian Kompetensi Dan Uji Kelayakan 


PINRANG,– Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pinrang, menggelar pertemuan bersama dalam membangun kebersamaan demi meningkatkan Kapasitas dan Konpetensi dalam menjalan Profesi sebagai Jurnalis ke arah lebih Profesional,


Kegiatan itu berlangsung di Kantor Sekretariat PWI Kabupaten Pinrang, Jalan cempaka, kabupaten Pinrang. Selasa, (6/10/2020).



Acara di Pandu langsung oleh Sekretaris PWI, Tamrin Nawawi didampingi Ketua PWI, Masrul Umar, dan Bendahara PWI Pinrang, Bahar Mani, serta dihadir puluhan anggota PWI Pinrang, terdiri dari wartawan baik Media Cetak, Ciber dan Radio serta Tv.



Tamrin, menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan tidak lain untuk membangun kebersamaan dan membahas beberapa agenda, “meminta kepada semua anggota wartawan agar kebersamaan serta kode etik menjadi skala prioritas ketika menjalankan profesi jurnalis. Harapnya.



Disamping itu, Lanjut Dia ” Supaya dalam menjalankan Tugas profesi, agar senantiasa memperhatikan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19″.Ujar Tamrin Nawawi



Ketua Masrul Umar, juga menyampaikan Hal senada ” Kebersamaan harus dijaga, perbedaan pendapat adalah hal biasa, mari jalan sama demi kepentingan bersama.



Menjelang Diadakannya Pelatihan Dasar dan Lanjutan yang digelar 10 Oktober di Makasssar Lusa.


Masrul Umar juga mengatakan “legalitasi Profesi Kewartawanan sangatlah perlu, demi menunjang tugas wartawan, dan wartawan Wajib mengikuti Uji kompetensi,” Kami harapkan kepada semua teman-teman agar selalu memanfaatkan kesempatan untuk mengikuti Pelatihan Dasar, Lanjutan maupun Ujian Kompetensi Wartawan (UKW).


Dalam Kegiatan tersebut, juga dibahas pembuatan Id Cart, Baju seragan dan Atribut lainnya, yang berlangsung Alot penuh kebersamaan.(rls)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI