Recent Posts

Contributors

Kwartir Cabang Wajo Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus

Senin, 12 Oktober 2020

 


 Kwartir Cabang Wajo Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus


WAJO, Sulawesi Selatan--Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Wajo melaksanakan Rapat persiapan Pelantikan Pengurus (Minggu, 11 Oktober 2020).



Rapat persiapan pelantikan pengurus tersebut dilaksanakan di Sekretariat Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Wajo Jalan Lamungkace Toaddaman No. 21 Kel. Siengkang Kec. Tempe.



Hadir dalam kegiatan tersebut, Edy Rakhman, S.Sos.,M.Si,LT selaku Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan Majelis Pembimbing Cabang, Pengurus Kwartir Cabang, Lembaga Pemeriksa Keuangan Masa Bakti 2020-2025.



Selain itu hadir pula Wakil Ketua Kwarcab Komisi Bina Muda, Sekretaris dan Bendahara Kwarcab, para andalan, Pengurus Dewan Kerja serta para panitia pelaksana.



Dalam arahannya, Edy Rakhman selaku Panitia Pelaksana mengungkapkan bahwa Pengukuhan Majelis Pembimbing Cabang, Pengurus Kwartir Cabang, Lembaga Pemeriksa Keuangan Masa Bakti 2020-2025 dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober 2020 bertempat di Aula Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.



Berdasarkan hasil konsultasi dengan Pihak Kwartir Daerah Sulawesi Selatan bahwa kegiatan tersebut dijadwalkan akan dihadiri oleh Ir. H. Harris Yasin Limpo selaku Ketua Harian Kwartir Daerah Sulawesi Selatan.



Selain itu, Dr. H. Budiman Tahir, M.Pd Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kepramukaan Tingkat Daerah dijadwalkan akan hadir dan juga menjadi nara sumber pada kegiatan Orientasi Kepramukaan bagi Majelis Pembimbing Cabang.



Selain itu kegiatan tersebut juga akan dihadiri oleh Sekretaris Kwartir Daerah, Staf dan Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega Tingkat Daerah Sulawesi Selatan.



Pada kegiatan rapat kali ini, para koordinator seksi melaporkan perkembangan serta hal-hal yang telah dilakukan selama proses persiapan pelaksanaan kegiatan.



“Kegiatan Pengukuhan Majelis Pembimbing Cabang, Pengurus Kwartir Cabang, Lembaga Pemeriksa Keuangan Masa Bakti 2020-2025 merupakan acara yang sangat penting”



“Untuk itu, diharapkan koordinasi dan komunikasi yang efektif antara lintas sektor dimasing-masing seksi dalam kepanitaan”.



“Saya berharap kita semua dapat melaksanakan kegiatan tersebut dengan maksimal sehingga seluruh rangkaian kegiatan yang telah kita rencanakan dapat berjalan dengan baik” Ungkap Pria yang juga merupakan Wakil Ketua Kwarcab Komisi Organisasi dan Hukum tersebut (Kak Sakti/rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI