Recent Posts

Contributors

Mantapkan Konsolidasi, 12 PAC PDI-Perjuangan Se Kab. Pinrang Resmi Di Kukuhkan

Jumat, 02 Oktober 2020

 




Mantapkan Konsolidasi, 12 PAC PDI-Perjuangan Se Kab. Pinrang Resmi Di Kukuhkan   


PINRANG,--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pinrang memantapkan konsolidasi dengan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Serentak Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Kabupaten Pinrang, dengan mengangkat tema Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya. Berlangsung Di Halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Jum'at (02/09/2020).


Musancab dihadiri jajaran Pengurus  DPC PDI Perjuangan Pinrang, Anggota Fraksi PDI Pejuangan DPRD Kabupaten Pinrang, Badan dan Sayap Partai tingkat Kabupaten Pinrang, serta PAC Kecamatan dan Utusan Ranting Se-Kabupaten Pinrang.



Dalam Musancab Drs, H.Alimin M.Si  Wakil Bupati Pinrang yang juga merupakan Kader PDI Perjuangan Pinrang, sekaligus membuka acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Serentak Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Kabupaten Pinrang.


Dalam agenda Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Serentak Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Kabupaten Pinrang Ketua DPC PDI Pejuangan kabupaten Pinrang Ir,Hj.Sahariyah Lolo di wakili Ir.Syahruddin sekretaris DPC PDI Pejuangan kabupaten Pinrang menyampaikan, membacakan hasil Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Serentak Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Kabupaten Pinrang.


Dalam sambutan Ketua DPC PDI Pejuangan kabupaten Pinrang Ir,Hj.Sahariyah Lolo, disampaikan, Musancab ini adalah siklus dalam rangka re-organisasi tingkat PAC Se kabupaten Pinrang agar berjalan sesuai amanah partai.


"Diharapkan semua pengurus yang sudah ditetapkan agar terus solid dan membesarkan PDI Perjuangan di tingkatkan kecamatan hingga ke desa, selalu Berkonstribusi besar untuk kebesaran PDIP, dengan Program program Pro rakyat yang nyata," kata Sahariyah ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pinrang Itu.


Sementara itu, Syahruddin sekretaris DPC PDI Pejuangan kabupaten Pinrang membacakan rekomendasi DPD PDI Perjuangan provinsi tentang penetapan Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC 12 Kecamatan di Kabupaten Pinrang. Setelah di usulkan DPC PDI Pejuangan kabupaten Pinrang.


Kemudian dilakukan musyawarah menetapkan struktur kepengurusan PAC oleh masing-masing kecamatan dan pengukuhan secara resmi PAC 12 PDI-P Se Kabupaten Pinrang.


"Semua tahapan dilaksanakan dengan musyawarah mufakat. Musancab diakhiri dengan pengucapan sumpah janji jabatan PAC 12 Kecamatan se-Kabupaten Pinrang,"Jelas Syahruddin sekretaris DPC PDI Pejuangan kabupaten Pinrang.


Diakhir kegiatan Drs.H.Alimin, M.Si wakil bupati Pinrang mengatakan berharap Agar Kader PDIP Pinrang selalu Solid, berkarya dan berkomitmen dalam membesarkan partai.


"Jika Anda adalah Kader PDI-P bertemu dengan saya jika ada kunjungan perkenalkan diri anda, jangan sungkan-sungkan dengan hal itu, mari kita sama sama membesarkan PDIP tentunya dengan komitmen Bersama dalam membangun daerah,"pungkasnya.


Dari pantauan Pada rapat pleno dipimpin langsung Ir.Syahruddin sekretaris DPC PDI Pejuangan kabupaten Pinrang di dampingi langsung A.Asri Lolo (DPC PDIP Pinrang) H.Mashur Ali, A.Aan Anugrah, ( Anggota DPRD Pinrang Fraksi PDI-P) dan Basri Abbas (Ketua Banteng Muda).


Selain itu Ketua DPC PDI Pejuangan kabupaten Pinrang Ir,Hj.Sahariyah Lolo  memimpin langsung pembacaan ikrar sumpah janji para Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Kabupaten Pinrang yang secara resmi. Kegiatan Itu juga menerapkan protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI