Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Peduli Korban Kebakaran, Pusaka Dan RMBK Salurkan Bantuan Di Desa pakeng Pinrang

 


Peduli Korban Kebakaran, Pusaka Dan RMBK Salurkan Bantuan Di Desa pakeng Pinrang



PINRANG,-- Organisasi kepemudaan yang tergabung dalam PUSAKA ( Pemuda Satuan anak kamali ) dan RMBK ( Remaja masjid Baburrahman kamali 1 ) memberikan hasil Donasi kepada korban kebakaran di Desa pakeng,Dusun Rantoni Kec.lembang Kab.pinrang, Senin (19/10/2020)



Kejadian kebakaran yang menghanguskan 2 rumah warga pakeng itu terjadi pada hari Kamis,(15/10/2020)



"kerugian atas kebakaran itu sekira ratusan juta, rumah dari orang tua kita nuru dan becce  yang merupakan  warga pakeng,"ungkap Nur Alam Pawa selaku pengurus RMBK.



Lanjut kata dia, Keprihatinan dan kepedulian turut dirasakan oleh PUSAKA dan RMBK sehingga menggelar aksi sosial ini.



"Walaupun kami memberikan sedikit bantuan kemanusiaan berupa uang tunai yang kami dapat dari hasil aksi sosial yang kami lakukan di   desa bungi jalan poros pinrang-polman selama 3 hari,"bebernya.



Sementara, Budi Setiawan selaku pemuda dari PUSAKA mengucapkan banyak terimakasih kepada teman teman peserta aksi dan tentunya kepada seluruh donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam hal memberikan bantuannya.



"Bantuan yang kami salurkan guna untuk meringankan sedikit beban yang saat ini dipukul oleh korban, semoga bantuannya bermanfaat,"tutur dia.



Harapan PUSAKA dan RMBK semoga rasa peduli sesama tetap terjaga dari dalam diri kita semua dan semoga keluarga yg terkena bencana diberikan ketabahan.(Rls)



Penulis : A.Arwan