Recent Posts

Contributors

Produk UMKM Pinrang Mulai Dipasarkan di Toko Modern, Ini Kata Kadis PMPTSP Kabupaten Pinrangp

Jumat, 02 Oktober 2020

 

 Produk UMKM Pinrang Mulai Dipasarkan di Toko Modern, Ini Kata  Kadis PMPTSP Kabupaten Pinrangp


PINRANG,--Guna mendukung pengembangan UMKM yang ada di kabupaten Pinrang Kini salah satu Toko Modern yang ada di kabupaten Pinrang Alfamidi grup kembali Launching gerainya di kecamatan Tiroang yang dilaksanakan hari ini Jum'at, 2 Oktober 2020.



Dalam launching tersebut berbeda dengan biasa selain menjual berbagai keperluan masyarakat kini produk UMKM lokal kabupaten Pinrang bisa ditemukan disalah satu gerai Alfamidi.


Launching tersebut dipadati oleh pengunjung yang berburu berbagai produk yang sedang Promo. Toko modern yang terletak di jln poros Rappang Kel. Tiroang Kec. Tiroang.



Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang Andi Mirani, AP. M.Si mengatakan mengapresiasi dan mendukung penuh produk lokal UMKM Pinrang masuk di gerai Toko Modern.



"Pemasaran produk UMKM Pinrang di Toko Modern ini tidak terlepas dari dukungan Bapak Bupati Irwan Hamid melalui OPD Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang yang selalu memfasilitasi setiap kendala yang dihadapi oleh pelaku usaha khususnya UMKM. Inilah bentuk dan dukungan kami kami terhadap pengembangan UMKM yang ada di kabupaten Pinrang,"jelasnya.


Lanjut kata Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang Andi Mirani, AP. M.Si Kedepannya produk produk UMKM kabupaten Pinrang lainnya Bisa ditemukan di semua gerai Toko Modern di kabupaten Pinrang.



"diharapkan produk UMKM Pinrang ini dapat dipasarkan di setiap Toko Modern dalam wilayah kabupaten Pinrang untuk mendukung dan meningkatkan usaha UMKM,"pungkasnya.


Informasi yang dihimpun Masuknya Produk UMKM Pinrang di toko modern Alfamidi Tiroang melalui proses ada beberapa produk yang masuk yakni Keripik Bachiss, donat lylo, kemiri sultan, forest coffee, i deal Promade, Teh Celup Daun kelor "Rumah Herbal Pinrang", Lure Karamel, abon ikan tuna "Gemas", dan terasi udang "Mami Tito".(Har/rls)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI