Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Sekda Pinrang terima Kunjungan Kantor Pelayanan Pajak Pratama



 Sekda Pinrang terima Kunjungan Kantor Pelayanan Pajak Pratama



PINRANG - Kesempatan yang dilakukan oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pare-Pare mengunjungi Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk menyampaikan kegiatan rekonsiliasi perpajakan dalam optimalisasi penerimaan negara dan pemerintah daerah, diterima oleh Sekda Pinrang, Andi Budaya Hamid pada Selasa siang (20/10) di Kantor Bupati Pinrang.



Kantor Pelayanan Pajak Pratama mengungkapkan bahwa rekonsiliasi merupakan upaya bentuk validasi perpajakan, yang akan menjadi bahan pertimbangan untuk transfer keuangan daerah melalui penomoran Nomor Registrasi Penerimaan Negara (NPPN). Hal itu menginsyaratkan pengintegrasian perpajakan yang terintegrasi dengan sistem keuangan antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.



Sekda Pinrang, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya. "Alhamdulillah, kemitraan Pemerintah Kabupaten Pinrang dengan Kantor Pajak Pratama Pare-Pare sudah berjalan dgn baik, semoga dengan kunjungan ini dapat lebih mengupayakan pengintegrasian perpajakan dengan belanja pemerintah daerah. Sehingga pendapatan bagi hasil dari pajak supaya bisa ditingkatkan estimasi realisasinya di masa tahun anggaran ini," kunci Budaya Hamid, Sekda Pinrang.(humas pinrang)