Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Tujuh Atlet Junior Panjat Tebing Pinrang Ikuti Lomba di Makassar

 



Tujuh Atlet Junior Panjat Tebing Pinrang Ikuti Lomba di Makassar

 

PINRANG,-- Jumat, 30 Oktober 2020. Atlet junior FPTI Pinrang  berangkat ke Makassar mengikuti lomba panjat tebing se Sulawesi Selatan tingkat umur mulai dari 7 tahun sampai 15 tahun.



Lomba yang di adakan Dimitri bekerja sama Pengurus  Federasi Panjat Tebing Kota Makassar "Dimitri Youth Climbing Series 2".



Tujuh atlet junior Mewakili Pinrang di lomba tingkat junior Se Sulawesi selatan pada 31 Okt hingga 1 Nov 2020 mendatang.



Ketua Harian Federasi Panjat Tebing Pinrang Indonesia (FPTI) Kabupaten Pinrang , Andi Pawelloi Nawir yang sering di sapa A. Rano mengatakan, atlit atlet junior yang mengikuti lomba  yang akan diselenggarakan Sabtu, Minggu 31-1 Oktober-November 2020 lalu terdiri dari Aldy 15 tahun,Elsya 14 tahun,Nurul 13 tahun, Rezki 13 tahun,Syahrul 9 tahun,Adam 9 tahun, dan Fais 8 tahun. "Ungkapnya. 



"Alhamdulillah, anak-anak atlet panjat tebing junior daerah kabupaten kota ini menunjukkan perkembangan yang bagus," Kata Bang K'Cul sebagai pelatih. sehingga kami coba mengasa kemampuan di ajang kompetisi. Di harap dengan seringnya  mengikuti lomba lomba, bisa menambah pengalaman tanding bagi para atlit guna persiapan praporda sekaligus porda di sinjai nanti tahun 2022."Ujarnya.(Rls/Har)