Recent Posts

Contributors

Update, 16 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 Di Pinrang

Rabu, 14 Oktober 2020

 

Ket gambar:pasien Covid-19 yang menjalani perawatan (SB.inst)


Update, 16 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 Di Pinrang



PINRANG — Kabupaten Pinrang kembali mencatat rekor kasus baru Covid-19 sebanyak 16 orang, dan 1 dinyatakan sembuh. Penambahan tersebut hasil tracing kontak dari beberapa klaster penularan sebelumnya, 



“Iya hari ini kita mencatat rekor lagi, 16 orang terkonfirmasi positif, dan 1 dinyatakan sembuh, penambahan tersebut dari beberapa Klaster diantaranya dinas pertanian 4 orang, 7 staf Puskesmas Lero, 2 pasien RS lasinrang dan 3 lainnya kontak erat dari klaster Dinas Pertanian,” Jelas Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes via Whatsapp, Rabu 14 Oktober 2020.


Dengan kondisi ini lanjut Dyah Puspita Dewi, jumlah keseluruhan kasus Covid-19 Kabupaten Pinrang mencapai 145 kasus, 110 dinyatakan sembuh, 6 orang meninggal dunia, 3 dalam perawatan dan sisanya 26 orang tanpa gejala menjalani isolasi melalui program Duta Covid-19 di Makassar.


Dyah Puspita Dewi mengingatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai kunci utama memutus mata rantai penyebaran virus corona di daerah ini,



” Mari semakin meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan kita dalam mematuhi protokol kesehatan agar Pinrang kembali menuju zona hijau,” ujarnya. (*/Rld)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI